Take a fresh look at your lifestyle.

MU Hadapi Chelsea di Babak Enam Piala FA

0 831

ibraJakartakita.com – Manchester United akan menghadapi tim tuan rumah Chelsea di babak enam Piala FA 2016/17 yang akan berlangsung 11 Maret mendatang, berdasarkan undian yang telah dilakukan. Pelatih MU Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatih Chelsea jadi berkesempatan untuk kembali ke Stamford Bridge lagi.

MU memastikan diri lolos ke babak enam usai mengalahkan tim Divisi Championship Blackburn Rovers dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak lima yang berlangsung di Stadion Ewood Park, Minggu (19/2/2017).

Tim tuan rumah dapat unggul duluan berkat gol Danny Graham (17’). Gol dicetak Graham ke gawang MU dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Marvin Emnes.

The Red Devils lalu menyamakan kedudukan 10 menit berselang (27`). Dalam sebuah serangan balik cepat, umpan Henrikh Mkhitaryan membebaskan Marcus Rashford dari kawalan bek lawan. Rashford lalu melewati hadangan kiper Blackburn Jason Steele sebelum menyarangkan bola ke gawang yang telah kosong dengan tendangan kaki kanan.

Gol penentu kemenangan MU kemudian dihasilkan Zlatan Ibrahimovic saat babak kedua tersisa 15 menit (75`). Umpan lambung Paul Pogba dari tengah lapangan dituntaskan Ibra menjadi gol dengan sepakan kaki kanan di kotak penalti Blackburn. Gol ini merupakan gol ke-24 Ibra dalam 36 penampilan bersama MU.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,083

Blackburn Rovers: Steele; Lenihan, Greer, Williams (booked 35`), Lowe; Mulgrew, Guthrie (Tomlinson 81’), Conway, Feeney (Mahoney 73`); Graham (Stokes 77`), Emnes

 

Manchester United: Romero; Rojo, Smalling, Darmian, Young (booked 73`); Mkhitaryan, Carrick, Herrera; Rashford (Mata 89`), Martial (Ibra 62`), Lingard (booked 52`)(Pogba 62`)

 

Hasil pengundian babak enam Piala FA 2016/17 lainnya:

Tottenham Hotspur v Millwall

Middlesbrough v Manchester City/Huddersfield

Arsenal/Sutton United v Lincoln City

Tinggalkan komen