Take a fresh look at your lifestyle.

Milan dan Lazio Raih Kemenangan 1-0 Berkat Gol dari Titik Putih

0 1,385

baccaJakartakita.com – AC Milan dan Lazio berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (26/2/2017). Gol penentu kemenangan kedua tim dihasilkan dari tendangan dari titik putih.

Milan meraih kemenangan atas tim tuan rumah Sassuolo di Città del Tricolore berkat gol penalti Carlos Bacca (22’). Bola dihujamkan Bacca ke pojok kanan bawah gawang Sassuolo dengan sepakan kaki kanan. Penalti didapat Milan setelah Andrea Bertolacci dilanggar Francesco Acerbi di kotak penalti Sassuolo.

Sebelumnya Sassuolo sempat mendapat penalti lebih dahulu, yaitu pada menit ke-11 setelah Alfred Duncan dilanggar Juraj Kucka di kotak penalti Milan. Akibat perbuatannya, Kucka menerima kartu kuning.

Domenico Berardi maju sebagai eksekutor penalti. Tendangan 12 pas yang diambilnya dengan kaki kiri hanya membuat bola melenceng ke sisi kiri gawang Milan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kemenangan yang diraih membawa I Rossoneri yang menempati peringkat tujuh klasemen Serie A kini mengoleksi 47 poin dari 26 laga. Sassuolo yang tumbang di kandang sendiri tertahan di urutan 13 dengan 30 poin.

immobileSementara itu pada waktu bersamaan laga di Città del Tricolore, Lazio mengalahkan tamunya Udinese di Stadio Olimpico, Roma, berkat penalti Ciro Immobile (72’). Bola dilesakkan Immobile ke sudut kanan atas gawang Le Zebrette dengan tendangan kaki kanan. Penalti diperoleh Biancoceleste setelah Ali Adnan melakukan handsball di kotak penalti Udinese.

Dengan kemenangan yang diraih, Lazio menempati peringkat lima klasemen dengan 50 poin. Udinese dengan kekalahan yang dialami tetap di urutan 14 dengan 29 poin.

Hasil pertandingan Serie A lainnya Minggu (26/2/2017):
Genoa 1-1 Bologna
Olivier Ntcham 90’+4′ ; Federico Viviani 57′ – Vasileios Torosidis dismissed 75′
Crotone 1-2 Cagliari
Adrian Stoian 10′ ; João Pedro 32′, Marco Borriello 69′
Chievo Verona 2-0 US Pescara
Valter Birsa 12′, Lucas Castro 61′
Palermo 1-1 Sampdoria
Ilija Nestoroski 31′ (pen) ; Fabio Quagliarella 90′

Tinggalkan komen