Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Roma Tundukkan Palermo 3-0

40

palermo romaJakartakita.com – AS Roma dapat menundukkan tim tuan rumah Palermo dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Senin (13/3/2017) dini hari WIB. Gol-gol Il Lupi dicetak Stephan El Shaarawy (22′), Edin Dzeko (76′), dan Bruno Peres (90’+1′).

Kemenangan yang diraih membuat Roma kini mengumpulkan 62 poin dari 28 pertandingan, masih tertinggal delapan poin dari Juventus yang memuncaki klasemen di saat liga tinggal menyisakan 10 laga. Palermo dengan kekalahan kandang yang dialami tetap di urutan 18 dengan 15 poin.

El Shaarawy menghasilkan gol dalam serangan pertama Roma yang membuat bola mengarah ke gawang Palermo. Gol dihasilkan El Shaarawy dengan sontekan kaki kiri menyambar umpan lambung Clement Grenier. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua Palermo bermain lebih agresif dan menciptakan tiga peluang yang mengarah ke gawang Roma. Tendangan Alessandro Diamanti, Michel Morganella, dan Roland Sallai tak mampu membuat bola melewati hadangan kiper Roma Wojciech Szczesny.

Pada menit ke-76, Dzeko menggandakan keunggulan Roma dengan sebuah sontekan melewatkan bola dari hadangan kiper Palermo Andrea Fulignati, setelah sebelumnya menerima umpan lambung Radja Nainggolan.

Memasuki injury time babak kedua, Peres mencetak gol pamungkas laga. Umpan terukur Kevin Strootman dalam sebuah serangan balik dituntaskannya menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Susunan Pemain
Palermo: Fulignati; Andelkovic, Cionek, Aleesami, Morganella; Henrique (booked 18’)(Faso 74’), Chochev, Gazzi (booked 67’); Nestoroski, Sallai, Embalo (Diamanti 45’)

AS Roma: Szczesny; Fazio, Juan, Rudiger; Grenier (booked 60’(Dzeko 64’)), Paredes (booked 54’), Rui, Peres (booked 15’); Salah (De Rossi 81’), El Shaarawy (Strootman 72’), Nainggolan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: