Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sosial Media BuzzBuddies Tambah Layanan Baru

492
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada akhir bulan Januari 2017 lalu, BuzzBuddies, sebuah media sosial asli Indonesia, telah meluncurkan fitur baru yang unik dan jarang sekali ditemui di sosial media lainnya.

Dengan adanya peremajaan fitur dan tambahan layanan seperti Buzzing, Quest, Redeem Point dan Referral Code, BuzzBuddies telah memberikan warna baru di dunia sosial media Indonesia.

“Antuasias pengguna BuzzBuddies semakin bertambah di setiap harinya, fitur quest tentunya menjadi jagoan kami saat ini karena peserta yang mengikuti ada sekitar 250 – 300 user di setiap harinya. Kebetulan pada bulan Maret ini kami sedang mengadakan Quest  #BASBSO7BB Beruntungnya Aku Sehari Bareng Sheila On 7 dan BuzzBuddies, akan ada 5 pemenang yang akan kami hadiahkan berlibur ke Yogyakarta bersama Sheila On 7 brand ambassador kami,” tutur Vania Rasyid PR & Marcomm Buzzbuddies dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, fitur Quest itu adalah bentuk sebuah interaksi Buzzbuddies kepada penggunanya, dimana pengguna yang aktif mengikuti Quest akan mendapatkan poin dan dapat menukarkannya di Redeem Poin.

Saat ini ada 10 merchant dan brand yang bekerjasama dengan Buzzbuddies, dan akan bertambah terus di setiap minggunya.

Lebih lanjut, Vania mengungkapkan bahwa, BuzzBuddies sebagai anak baru di dunia media sosial tidak minder bersaing dengan media sosial senior lainnya yang telah ada terlebih dahulu.

Oleh karena itu, lanjut dia, BuzzBuddies telah memiliki berbagai macam program dan aktifitas baik secara online maupun offline (on ground).

“Aktifitas yang kami jalankan selain menarik, kreatif juga memiliki konsep Edutaiment, karena sesuai dengan misi kami yaitu memberikan pengaruh positif untuk perkembangan media sosial di Indonesia,” jelasnya.

“Buzzbuddies juga akan terus memanjakan para pengguna agar selalu nyaman dan merasa bangga telah memakai sosial media buatan anak Indonesia,” jelasnya lagi.

Asal tahu saja, BuzzBuddies merupakan sebuah media sosial asli Indonesia yang dirintis pada akhir tahun 2014 lalu oleh dua anak muda Indonesia, yaitu; Andrew Susanto dan Willy Lim.

Untuk menarik minat anak muda, BuzzBuddies menggandeng grup musik Sheila On 7 sebagai Brand Ambassador.

Adapun versi terbaru BuzzBuddies sudah tersedia versi Android & iOS.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: