Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PhotoGrid Hadirkan Wow!Filter, Filter Animasi Lucu dan Usil untuk April Mop

80
foto : dok. PhotoGrid
foto : dok. PhotoGrid

Jakartakita.com – PhotoGrid, aplikasi penyunting dan berbagi foto, mengumumkan peluncuran enam filter animasi terbaru dalam kotak “Wow!Filter”.

Kotak Wow!Filter adalah rangkaian 40 jenis lensa animasi kreatif berbasis teknologi deteksi wajah.

Versi terbaru PhotoGrid ini menghadirkan lebih banyak filter animasi untuk menyulap gambar biasa menjadi lebih “wow” dan berkesan.

Di samping itu, generasi terbaru dari filter animasi ini dapat mendeteksi hingga empat wajah dalam satu jepretan.

Hal ini tentu memberikan kesempatan bagi pengguna untuk berkreasi dengan teman-teman mereka.

Dua filter baru, yakni Pie Face Machine dan Rotten Apple Plank, dirancang khusus untuk April Mop, memungkinkan pengguna membuat guyon seru bersama teman-teman.

Filter lain, seperti, “Sparkling Roses”, mengubah mata dan bibir pengguna menjadi lebih berkilau bak “shojo-manga” atau perempuan kartun, dengan kerlap-kerlip bunga mawar, yang memberikan suasana romantik.

Jeremy Peng, PhotoGrid Head of Product, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (31/3/2017) menjelaskan, data statistik PhotoGrid menunjukkan, Indonesia menduduki peringkat pertama di dunia sebagai pengguna terbanyak menyunting gambar di PhotoGrid. Rata-rata satu pengguna Indonesia menyunting 3,7 gambar/foto per hari, lebih banyak jika dibandingkan dengan rata-rata global, yang hanya 3,19 gambar per hari.

“Indonesia adalah negara peringkat pertama dalam hal pemuatan swafoto dan menggabungkan beberapa stiker sekaligus, terutama yang berkaitan dengan gaya hidup. Kami melihat itu sebagai peluang pasar sangat besar untuk filter animasi, yang dirancang untuk mengubah swafoto biasa menjadi sesuatu lebih menarik dan layak untuk dibagi,” jelas Peng.

“Untuk ke depan, kami berencana meluncurkan 4 hingga 5 lensa animasi baru setiap minggu. Itu akan membantu pengguna memikirkan kembali penyuntingan gambar tradisional serta menghadirkan gambar lebih seru, kreatif dan unik,” sambungnya.

Untuk mendorong interaktivitas serta kegiatan berbagi foto, PhotoGrid menghadirkan tantangan mingguan dalam aplikasi pada laman “Featured”.

Tantangan itu mengajak pengguna berunjuk kreativitas dalam menggunakan filter atau stiker baru dan berkesempatan menjadi tiga kontestan terbaik.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: