Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Tumbang di Malaga

0 936

barcelonaJakartakita.com – Barcelona harus menerima kenyataan pahit tumbang di kandang Malaga, Estadio La Rosaleda, dengan skor 0-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung pada Minggu (9/4/2017) dini hari WIB. Gol-gol Malaga dihasilkan Sandro Ramírez (32′) dan Jonathan `Jony` Rodriguez (90′).

Barcelona bermain 10 pemain sejak menit ke-65 setelah Neymar menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat melanggar Diego Llorente. Kartu merah ini merupakan kartu merah pertama yang diterima Neymar saat berseragam Barcelona.

Kekalahan yang diderita membuat Barcelona yang menempati peringkat kedua klasemen kini mengumpulkan 69 poin dari 31 laga, Barcelona kini tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang baru menjalani 30 laga liga. Sedangkan Malaga dengan kemenangan yang diraih bertengger di urutan 14 dengan 33 poin.

Laga diawali dengan  permainan keras yang diperagakan Barcelona. Berbagai pelanggaran dilakukan dalam seperempat jam laga berjalan, dengan bek Barcelona Jordi Alba menerima kartu kuning pada menit kedelapan.

Permainan keras Barcelona terus berlanjut, dengan Neymar juga menerima kartu kuning pada menit ke-27. Lima menit berselang, Sandro yang sebelumnya merupakan pemain binaan akademi Barcelona dapat membawa Malaga unggul.

Umpan jarak jauh Juankar dapat dikejar Sandro yang lalu menaklukkan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen dengan sepakan kaki kanan. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di awal babak kedua, pelatih Barcelona Luis Enrique melakukan dua pergantian pemain. Sergi Roberto dan Andres Iniesta masuk lapangan menggantikan Jeremy Mathieu dan Denis Suarez.

Laga berlanjut dengan berbagai pelanggaran yang dilakukan kedua tim, membuat pertandingan berulang kali terhenti. Pada menit ke-61, pergantian pemain Barcelona terjadi dengan Paco Alcacer masuk menggantikan Andre Gomes.

Related Posts
1 daripada 7,083

Empat menit berselang, Neymar harus keluar lapangan duluan. Barcelona tambah kesulitan menghasilkan gol penyama kedudukan.

Keunggulan jumlah pemain pada akhirnya dapat dimanfaatkan Malaga untuk menambah keunggulan. Di penghujung waktu normal, Jony dapat membobol gawang Barcelona dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Pablo Fornals dalam sebuah serangan balik.

 

Susunan Pemain

Malaga: Kameni; Hernandez, Ricca (booked 37’), Llorente, Juankar (booked 82’)(Jony 83’); Rosales, Camacho, Fornals, Recio (booked 45’); Sandro (Charles 77’), Juanpi (Penaranda 67’(booked 69’))

 

Barcelona: Ter Stegen; Mathieu (Roberto 45’), Umtiti (booked 33’), Alba (booked 8’), Masherano (booked 87’); Busquets, Gomes (Alcacer 61’), Denis Suarez (Iniesta 45’); Suarez, Neymar (booked 27’, 65`, dismissed 65’), Messi

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Sevilla 4-2 Deportivo La Coruna

Stevan Jovetic 1′, Pablo Sarabia 9′, Joaquín Correa 32′, Wissam Ben Yedder 88′ ; Gael Kakuta 4′, 25′

Tinggalkan komen