Take a fresh look at your lifestyle.

Kane Cetak Empat Gol, Spurs Libas Leicester 6-1

0 913

heung-min&kaneJakartakita.com – Tottenham Hotspur tanpa ampun melibas tim tuan rumah Leicester City dengan skor telak 6-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Jumat (19/5/2017) dini hari WIB. Striker Spurs Harry Kane mencetak empat gol (25′, 63′, 88′, 90’+2′), sedangkan dua gol lainnya bagi tim tamu diciptakan Son Heung-Min (36′, 71′). Sebiji gol Leicester dihasilkan Ben Chilwell (59′).

Dengan kemenangan yang diraih, Spurs besutan pelatih Mauricio Pochettino menempati peringkat kedua klasemen dengan perolehan 83 poin dari 37 laga. Leicester yang dilatih Craig Shakespeare tertahan di urutan 11 dengan mengoleksi 43 poin akibat kekalahan yang dialami.

Dalam pertandingan di Stadion King Power, Spurs dapat unggul lewat gol Kane pada menit ke-25 yang dihasilkan dengan tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Heung-Min. Pada menit ke-36, Heung-Min menggandakan keunggulan Spurs dengan gol yang dicetak dengan tendangan voli menyambar umpan lambung Dele Alli. Sampai turun minum, Spurs unggul 2-0.

The Foxes kemudian dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-59. Chilwell menyarangkan bola ke gawang Spurs dengan sepakan kaki kiri usai menerima umpan Wilfred Ndidi.

Related Posts
1 daripada 7,083

Empat menit berselang, Kane mengembalikan keunggulan dua gol Spurs lewat gol keduanya dalam laga yang dihasilkan melalui tandukan, menyambar bola yang melambung setelah sundulan Victor Wanyama terhadap umpan silang Toby Alderweireld dari sayap kanan diblok bek Leicester Danny Simpson. Pada menit ke-71, Heung-Min menambah keunggulan Spurs menjadi 4-1, dengan gol keduanya dalam pertandingan yang dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti Leicester.

Saat waktu normal tersisa dua menit, Kane mencatatkan hattrick dengan gol yang dicetak melalui tembakan dari luar kotak penalti Leicester. Kemudian pada injury time, gol ke-empat dihasilkan Kane dengan tendangan kaki kanan usai menerima operan Ben Davies untuk membuat Spurs unggul 6-1.

Tambahan empat gol melambungkan Kane ke puncak daftar top skor Liga Inggris 2016/17 dengan torehan 26 gol, unggul dua gol dari striker Everton Romelu Lukaku. Kane merupakan pemain Spurs kelima yang pernah mencetak empat gol dalam satu pertandingan, setelah Jermain Defoe, Robbie Keane, Dimitar Berbatov, dan Jurgen Klinsmann.

Susunan Pemain
Leicester City:
Schmeichel; Fuchs, Benalouane (Gray 75’(booked 75’)), Chilwell, Simpson (booked 80’); Ndidi, Amartey, Albrighton (booked 65’), Mahrez; Vardy (Musa 78’), Okazaki (Slimani 45’)

Tottenham Hotspur: Lloris; Dier, Vertonghen, Alderweireld; Dembele (Lesniak 86’), Wanyama, Davies, Sissoko (booked 65’)(N’Koudou 90’); Kane, Heung-Min (Janssen 78’), Alli

Tinggalkan komen