Take a fresh look at your lifestyle.

Film Wonder Woman Rilis Lebih Dulu di Indonesia

0 1,689
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Para penggemar film Wonder Woman di Indonesia pasti senang dengan kabar terbaru ini.

Sejumlah film produksi Disney, Marvel maupun studio besar lainnya memang beberapa kali merilis filmnya lebih dulu di beberapa negara Asia seperti Indoneia daripada di Amerika Serikat (AS). Wonder Woman juga termasuk salah satunya.

Film yang disutradarai Patty Jenkins ini baru akan dirilis di AS pada 2 Juni mendatang. Sedangkan di Indonesia tayang dua hari lebih awal, yaitu pada 31 Mei 2017.

Related Posts
1 daripada 5,961

Wonder Woman sendiri sudah menggelar premier di berbagai negara, termasuk di Indonesia yang digelar pada 27 Mei 2017 kemarin, di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan.

Sejumlah pengamat film maupun selebritis, sepertinya senada dengan pendapat sebagian besar pengamat film lainnya di berbagai negara. Mereka merasa puas dan memuji film Wonder Woman. Bahkan cukup banyak yang menilai kalau Wonder Woman adalah film terbaik superhero DC di DCEU.

Sebagian besar memberikan reaksi yang positif terhadap film Wonder Woman. Nah, jadi makin penasaran kan? Karena itu, jangan lupa tonton Wonder Woman yang akan rilis di Indonesia mulai 31 Juli mendatang.

Selain Gal Gadot sebagai Wonder Woman, film ini juga dibintangi oleh Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen dan Danny Huston. (Hendry)

 

Tinggalkan komen