Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Gaet Hernandez, Arsenal Datangkan Lacazette

0 1,020

theo hernandezJakartakita.com – Klub juara La Liga dan Liga Champions 2016/17 Real Madrid telah menggaet Theo Hernandez dari klub rival sekota Atletico Madrid. Seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (5/7/2017), bek kiri asal Perancis berusia 19 tahun itu dibeli dengan harga 24 juta euro. Hernandez telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Madrid.

Hernandez yang tak pernah tampil untuk tim senior Atletico musim lalu dipinjamkan ke Alaves. Ia tampil 32 kali di ajang La Liga dan mencetak satu gol. Hernandez juga mencetak satu gol bagi Alaves di ajang Copa del Rey, melalui tendangan bebas pada partai final melawan Barcelona.

Kedatangan Hernandez terjadi setelah Madrid meminjamkan bek kiri Portugal Fabio Coentrao ke Sporting Lisbon. Coentrao menjadi pemain bertahan kedua yang meninggalkan Madrid musim panas ini, setelah Pepe dilepas pihak manajemen klub. Pepe kemudian bergabung dengan klub Turki Besiktas, ia dikontrak dua tahun dengan bayaran 9,5 juta euro plus 4.000 euro per pertandingan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu, striker Atletico Madrid Fernando Torres telah memperpanjang kontrak setahun bersama Atletico. Mega bintang Barcelona Lionel Messi sepakat perpanjangan kontrak tiga tahun dengan klub berjulukan Blaugrana tersebut.

lacazetteDari Inggris dikabarkan bahwa Arsenal telah mendatangkan striker Perancis berusia 26 tahun Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon dengan pembayaran rekor transfer klub mencapai 53 juta euro. Lacazette telah menandatangani kontrak lima tahun bersama The Gunners.

Klub promosi Liga Utama Inggris Huddersfield Town juga telah memecahkan rekor pembelian klub dengan membeli striker Montpellier Steve Mounie seharga 11,5 juta pound sterling. Pemain Benin berusia 22 tahun tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama Huddersfield.

Tim promosi Liga Utama Inggris lainnya, Newcastle United, telah merekrut bek asal Perancis Florian Lejeune dari Eibar dengan biaya transfer mencapai 8,7 juta pound sterling. Bek berusia 26 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Newcastle.

Tinggalkan komen