Take a fresh look at your lifestyle.

Kosta Rika Atasi Honduras, Kanada Kalahkan Guyana Perancis

0 1,454

2017-Gold-Cup-HeaderJakartakita.com – Kosta Rika berhasil mengatasi Honduras dengan kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan pertamanya di Grup A Gold Cup 2017, yang berlangsung di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat, Sabtu (8/7/2017) pagi WIB.

Gol penentu kemenangan Kosta Rika dicetak Marcos Urena (39′), lewat sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan silang Rodney Wallace dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa Kosta Rika menempati peringkat dua klasemen grup dengan tiga poin. Kosta Rika kalah selisih gol dari Kanada yang memuncaki klasemen. Kanada dalam pertandingan perdana Grup A yang berlangsung di Red Bull Arena pada Sabtu pagi WIB sebelum laga antara Kosta Rika kontra Honduras berlangsung meraih kemenangan 4-2 atas Guyana Perancis.

Gol-gol Kanada dicetak Dejan Jakovic (28′), Scott Arfield (45’+2′), dan Alphonso Davies (60′, 85′). Sedangkan gol-gol Guyana Perancis diciptakan Roy Contout (69′) dan Sloan Privat (70′).

Honduras tanpa poin di urutan tiga klasemen, diikuti Guyana Perancis yang juga tanpa poin dan kalah selisih gol dari Honduras di urutan empat.

Tinggalkan komen