Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Alami Kekalahan di Kandang Barito Putera

0 1,060
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta mengalami kekalahan tipis 0-1 saat melawat ke kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei Banjarmasin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (6/8/2017) malam WIB.

Gol penentu kemenangan tim Laskar Antasari dihasilkan M Rifki (56’). Tendangan bebas Matias Cordoba diteruskan marquee player Barito Putera Douglas Packer dengan sundulan. Bola ditangkis kiper Persija Andritany Ardhiyasa, lalu dilesakkan masuk ke gawang oleh Rifki dengan tendangan kaki kanan.

Kekalahan yang terjadi memutus catatan 12 pertandingan beruntun tak terkalahkan di ajang Liga 1 yang sebelumnya dimiliki tim Macan Kemayoran. Akibat kekalahan yang terjadi, tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco tertahan di urutan lima klasemen dengan 28 poin.

Related Posts
1 daripada 6,868

Sedangkan kemenangan yang diraih membawa Barito Putera yang diarsiteki pelatih Jacksen F Tiago naik ke peringkat tujuh, kini mengumpulkan 27 poin.

Persija dalam pertandingan ini diperkuat dua pemain baru. Michael Orah asal Pusamania Borneo FC yang ditukar pinjam dengan Jefri Kurniawan bermain sebagai starter. Sedangkan Fitra Ridwan yang direkrut dari Persegres Gresik United masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-59.

 

Susunan Pemain

Barito Putera: Aditya; Rifki, Valentino, Nazar, Dandi; Packer, Paulo (kk 51’)(Amirul 74’), Syahroni (kk 66’), Cordoba; Rizky (Yongki 90’+3’), David (kk 84’)(Fahmi 85’)

 

Persija Jakarta: Andritany; Novri, Maman, Orah, Pacheco; Ambrizal (kk 26’)(Vava 59’), Sandi (Fitra 59’), Ramdani, Amarzukih (kk 10’); Bambang (Rudi 71’), Lopes

Tinggalkan komen