Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Atasi Spurs 2-1

0 916

alonsoJakartakita.com – Chelsea dapat mengatasi tim tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (20/8/2017).

Dua gol The Blues dihasilkan Marcos Alonso (24’, 88’). Gol pertama dihasilkannya dengan tendangan bebas menggunakan kaki kiri yang membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Spurs.

Spurs lalu menyamakan kedudukan saat waktu normal tersisa delapan menit (82’), dari gol bunuh diri striker Chelsea Michy Batshuayi. Batshuayi menyundul bola masuk ke gawang timnya sendiri dalam upaya menghalau sebuah tendangan bebas.

Namun Chelsea pada akhirnya berhasil kembali unggul berkat gol kedua Alonso dalam laga. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kiri usai melakukan umpan satu dua dengan Pedro Rodriguez.

Kemenangan yang diraih membuat Chelsea asuhan pelatih Antonio Conte bertengger di urutan 12 dengan mengoleksi tiga poin dari tiga laga. Spurs besutan pelatih Mauricio Pochettino tertahan di urutan sembilan dengan tiga poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Related Posts
1 daripada 7,083

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Alderweireld (booked 83’), Vertonghen (booked 51’), Dier (booked 31’)(Heung-Min 68’); Dembele, Wanyama, Davies (Sissoko 80’), Trippier (Janssen 90’+1’); Kane (booked 88’), Eriksen, Alli

 

Chelsea: Courtois; Christensen, Rudiger (booked 30’) , Azpilicueta; Kante, Bakayoko, Luiz (booked 38’), Alonso (booked 87’), Moses; Morata (Batshuayi 79’), Willian (Pedro 78’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Huddersfield Town 1-0 Newcastle United

Aaron Mooy (50′)

Tinggalkan komen