Take a fresh look at your lifestyle.

Newcastle Libas West Ham 3-0

0 787

newcastleJakartakita.com – Newcastle United sukses melibat tim tamu West Ham United dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di St James’ Park, Sabtu (26/8/2017). Gol-gol The Magpies dicetak Joselu (36′), Ciaran Clark (72′), dan Aleksandar Mitrovic (86′).

Kemenangan yang diraih merupakan yang pertama diraih tim asuhan pelatih Rafa Benitez, yang sebelumnya kalah dua kali beruntun, di ajang Liga Inggris musim ini. Newcastle kini bertengger di urutan 15 dengan tiga poin.

Sedangkan West Ham besutan pelatih Slaven Bilic telah tiga pertandingan beruntun mengalami kekalahan. Akibatnya, The Hammers terdampar di dasar klasemen tanpa poin.

Hanya sebuah gol bisa dihasilkan tim tuan rumah di babak pertama. Joselu membobol gawang West Ham dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang disodorkan Christian Atsu di kotak penalti tim tamu.

Di babak kedua, Newcastle dapat menghasilkan dua gol tambahan. Clark menorehkan gol kedua The Magpies dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Matt Ritchie dari sisi kiri kotak penalti West Ham. Sedangkan gol pamungkas laga dihasilkan Mitrovic lewat sontekan kaki kiri usai menguasai umpan terobosan Ayoze Perez dan melewati kiper West Ham Joe Hart.

 

Susunan Pemain

Newcastle United: Elliot; Clark, Lascelles, Mbemba, Manquillo; Hayden (Diame 82’), Merino (booked 83’), Atsu, Ritchie (Murphy 88’); Perez, Joselu (Mitrovic 72’)

 

Related Posts
1 daripada 3,595

West Ham United: Hart; Ogbonna, Collins, Cresswell, Zabaleta; Noble (Kouyate 71’), Rice (Lanzini 45’), Edimilson (booked 65’), Antonio; Ayew (Sakho 70’(booked 78’)), Hernandez (booked 17’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Crystal Palace 0-2 Swansea City

Tammy Abraham (44′), Jordan Ayew (48′)

Huddersfield Town 0-0 Southampton

Watford 0-0 Brighton & Hove Albion

Miguel Britos dismissed 24′

Tinggalkan komen