Take a fresh look at your lifestyle.

Timnas U-22 Kalah 0-1 dari Timnas Malaysia U-22

0 950

rezaldiJakartakita.com – Tim nasional sepakbola Indonesia U-22 mengalami kekalahan 0-1 dari timnas Malaysia U-22 besutan pelatih Ong Kim Swee dalam pertandingan semifinal SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (26/8/2017) malam WIB.

Gol penyebab kekalahan tim Garuda Muda, yang tidak diperkuat kapten tim Hansamu Yama, M Hargianto, dan Marinus Wanewar akibat hukuman akumulasi kartu kuning, dihasilkan Nadarajah Thanabalan dengan sundulan menyambar sepak pojok saat waktu normal hanya tersisa tiga menit (87’).

Dengan kekalahan yang dialami, timnas U-22 asuhan pelatih Luis Milla selanjutnya akan menghadapi Myanmar U-22 dalam pertandingan perebutan medali perunggu pada 29 Agustus mendatang. Sedangkan Malaysia melawan Thailand U-22 di partai final yang berhadiah medali emas pada hari yang  sama. Thailand mengalahkan Myanmar 1-0 di partai semifinal yang dijalani kedua tim.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kekalahan timnas U-22 terjadi tak berapa lama setelah tim bola basket putra Indonesia harus puas meraih medali perak setelah kalah dari Filipina dalam partai final.

 

Susunan Pemain

Timnas Malaysia U-22: Haziq; Davies, Adib, Safawi, Nor Azam; Adam Nor, Syamer, Thanabalan; Kumaahran, Syazwan, Irfan

 

Timnas Indonesia U-22: Satria Tama; Putu, Andy, Ricky, Rezaldi; Evan, Hanif (Gavin 89’), Yabes, Septian (Saddil 60’), Febri; Ezra (Osvaldo 70’)

Tinggalkan komen