Take a fresh look at your lifestyle.

MU Libas Basel 3-0

0 1,333

Jakartakita.com – Manchester United dengan mudah melibas tim tamu asal Swiss, FC Basel, dengan skor 3-0 dalam pertandingan matchday 1 Grup A Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Gol pertama The Red Devils dalam laga dihasilkan Marouane Fellaini, yang masuk menggantikan Paul Pogba yang mengalami cedera pada menit ke-19, saat babak pertama tersisa 10 menit (35′). Gol dihasilkan dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Ashley Young dari sayap kanan. Gol Fellaini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua, dua gol tambahan dihasilkan tim asuhan pelatih Jose Mourinho. Romelu Lukaku mencetak gol kedua MU lewat tandukan menuntaskan umpan silang Daley Blind dari sayap kiri (53′). Lalu gol pamungkas laga diciptakan Marcus Rashford melalui tendangna kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Fellaini (84′).

Kemenangan yang diraih membawa MU memuncaki klasemen grup dengan tiga poin, unggul selisih gol dari CSKA Moskwa di peringkat kedua. CSKA dalam pertandingan babak grup yang berlangsung di Estadio da Luz pada dini hari WIB tadi dapat mengalahkan tim tuan rumah Benfica dengan skor 2-1. Gol-gol CSKA dicetak Vitinho (63′ pen) dan Timur Zhamaletdinov (71′), sedangkan gol Benfica dihasilkan Haris Seferovic (50′).

Related Posts
1 daripada 7,084

Dengan kekalahan yang dialami, Benfica di urutan ketiga klasemen grup tanpa poin. Basel di urutan empat, juga tanpa poin.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Smalling, Lindelof, Blind (booked 58’), Young (booked 38’); Matic, Pogba (Fellaini 19’), Mkhitaryan; Lukaku, Martial (Lingard 69’), Mata (Rashford 77’)

 

FC Basel: Vaclik; Suchy, Balanta (booked 28’), Akanji, Zuffi; Xhaka (booked 82’), Riveros (Oberlin 77’), Lang (booked 61’); Van Wolfswinkel (Bua 66’), Elyounoussi, Steffen

Tinggalkan komen