Take a fresh look at your lifestyle.

Pengembang Metropolitan Karyadeka Ascendas Resmi Pasarkan Dua Tower Pertama Dari Proyek One Parc Puri

0 1,523
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA), pengembang kawasan hunian dan perkantoran terbaru di kawasan barat Jakarta, Sabtu (16/09) secara resmi meluncurkan tahap pertama pengembangan terintegrasi mereka, One Parc Puri di Sales Gallery terbaru mereka di kawasan Metland Cyber City.

Dua tower pertama yang siap dijual ke pasar adalah Orchidea, tower hunian 41 lantai, dan Olea, tower 34 lantai untuk perkantoran, work lofts dan Work Office Home Office (WOHO).

Adapun One Parc Puri adalah joint venture antara PT Metropolitan Karyadeka Development dan provider solusi urban berkelanjutan, Ascendas-Singbridge.

Proyek ini menempati lahan seluas 9,7 hektar dan rencananya akan dibangun dalam empat tahap, dengan tahap awal seluas 1,4 hektar.

Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Karyadeka Ascendas menjelaskan, dua tower pertama yang dipasarkan, Orchidea dan Olea merupakan perpaduan apartemen hunian berkualitas dan ruang perkantoran dengan berbagai fasilitas pendukung yang menempati lahan seluas satu hektar dengan total gross floor area 91.963 meter persegi.

Related Posts
1 daripada 6,813

Orchidea Tower adalah tower hunian yang hadir dengan empat tipe yaitu Studio, One-Bedroom, Two-Bedroom, dan Two-Bedroom+. Ukuran terkecil pada tower ini adalah 27 meter persegi dan ukuran terbesar adalah 71 meter persegi.

“Dilihat dari ukurannya, tipe Studio kami cukup besar dibanding tipe studio pada umumnya. Hal ini memberikan keleluasaan dan kenyamanan lebih bagi penghuni,” ujar Olivia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (16/9/2017).

Lebih lanjut dijelaskan, Olea Tower merupakan perpaduan antara hunian dan perkantoran. Di Tower ini hadir konsep baru Work Office Home Office (WOHO) pada low-zone yaitu antara lantai 7 -22, sementara high-zone di lantai 23-38 merupakan lantai untuk perkantoran.

Konsep WOHO yang baru pertama diperkenalkan di Indonesia ini menyatukan ruang bekerja dan ruang hunian dengan akses lobby dan lift yang berbeda antara lantai hunian dengan perkantoran sehingga penghuni bisa bekerja dengan nyaman tanpa mengurangi privasi di tempat tinggal. Privasi penghuni, baik di lantai hunian maupun di lantai kerja, menjadi perhatian besar MKA sebagai pengembang One Parc Puri.

“Sebagaimana era digital memungkinkan kita bekerja di mana saja dan terhubung ke semua hal – termasuk di rumah – dengan konsep connectivity WOHO ini, para penghuni bisa bekerja dari rumah yang sekaligus menyediakan lingkungan kantor secara profesional di One Parc Puri. Ini menjadi nilai tambah yang kami tawarkan sekaligus menjadi investasi yang bagus bagi para pemiliknya,” terang Olivia.

Ditambahkan, One Parc Puri menawarkan konsep hunian terkoneksi atau ‘Connected in Vision’ yang menawarkan pilihan tempat tinggal dan bekerja serta interkonektivitas antara keduanya.

“One Parc Puri didesain dengan fokus pada privasi para penghuni dengan tetap mengedepankan kenyamanan,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen