Take a fresh look at your lifestyle.

Syukuran Selesainya Pembangunan Empat Tower Apartemen Ayodhya Residence, Alam Sutera Group Gelar ‘Family Day at Kota Ayodhya’

0 1,357
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Kota Ayodhya, kawasan superblock persembahan Alam Sutera Group seluas 16,6 hektar, berlokasi di Jalan protokol MH Thamrin Tangerang, bekerja sama dengan Tororo.com, menyelenggarakan kegiatan Family Day at Kota Ayodhya pada hari Minggu, 17 September 2017 kemarin.

“Acara Family Day sebagai ucapan syukur atas terselesaikannya pembangunan dari keempat gedung apartemen Ayodhya Residence. Hal ini juga menandakan komitmen Alam Sutera Group dalam memenuhi janji serah terima kepada konsumen tepat waktu dengan tetap menjaga kualitas,” terang Widyawati Supandi selaku Marketing Department Head Alam Sutera Group di Kawasan Ayodhya, Tangerang, (17/9/2017).

“Kami terus memberi bukti dalam meningkatkan pelayanan kebutuhan konsumen secara bertahap dan kontinu demi menjalankan visi misi Alam Sutera Group yaitu meningkatkan kualitas kehidupan manusia,” sambung Widyawati.

Lebih lanjut dijelaskan, Kota Ayodhya digadang-gadang menjadi fenomena baru yang akan mengubah wajah kota Tangerang.

Pengembangan Kota Ayodhya dilakukan secara bertahap. Pada tahap pertama, Kota Ayodhya mencanangkan pengembangan lahan seluas dua hektar yang meliputi Ayodhya Residence, Ayodhya Shopping Arcade, dan Ayodhya Arcade Shophouses.

Related Posts
1 daripada 6,813

Sejak tol Jakarta-Merak dibuka, akses menuju barat Jakarta terbuka dan memutar keran bisnis di sepanjang jalur yang dilaluinya. Terbukanya sabuk penghubung ini melahirkan kantong-kantong perumahan, komersial dan perkantoran yang baru.

Lokasi Tangerang yang berada di jalur bisnis Jakarta dan Pulau Sumatera juga tak lepas menjadi salah satu faktor pendukung yang mempercepat akselerasi perkembangan kawasan.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kini bicara pusat bisnis pun tak hanya mengacu pada pusat Jakarta. Kawasan Tangerang menjadi salah satu primadona baru bagi para pebisinis mengembangkan sayapnya,” terang Widyawati.

Ditambahkan, s‎tatus perkembangan dan rencana pengembangan ‎kota Ayodhya ke depannya, meliputi Ayodhya Residence, Ayodhya Shopping Arcade, Ayodhya Arcade Shophouses, Ayodhya Square Shophouses, Ayodhya Garden House, Kavling Komersil, dan fasilitas Shuttle Bus Kota Ayodhya.

Asal tahu saja, pembangunan seluruh empat gedung apartemen Ayodhya Residence telah selesai di akhir bulan Agustus 2017 dan siap untuk masuk ke proses serah terima kepada pembeli yang akan segera dilaksanakan.

Adapun grand Launching penjualan tahap pertama dimulai pada tanggal 23 Februari 2014, terjual lebih dari 1.000 unit apartemen dalam satu hari. Selang dua bulan kemudian, Ground Breaking telah dilangsungkan sebagai bentuk prosesi dimulainya pelaksanaan konstruksi, yaitu di tanggal 16 April 2014. Hanya dalam kurun waktu satu tahun kemudian, proses Topping Off terjadi di tanggal 27 Mei 2015. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen