Take a fresh look at your lifestyle.

Genpro dan Lazada Hadirkan Smartphones Genpro Z Pertengahan Oktober 2017

0 1,635
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Setelah sukses dengan Genpro X, dua perusahaan ternama, Lazada dan Genpro kembali berkolaborasi untuk meluncurkan produk seri terbaru Genpro, yaitu Genpro Z.

Produk ini pun digadang akan kembali mendapat predikat paling cepat habis terjual atau Flash Sale di Lazada.

“Kami sangat optimistis, smartphone ini bakal lebih sukses. Alasannya, karena Genpro Z memiliki spesifikasi lebih gahar, namun dengan harga sangat terjangkau,” terang Suryadi William selaku Head of Marcom Genpro dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Jum’at (29/9/2017).

Bocorannya, Genpro Z disokong dual camera dengan resolusi 13 MP, baik depan maupun belakang.

Dengan dual camera, Genpro Z bisa menghasilkan foto dengan efek depth-of-field yang lebih bagus, focus lebih cepat, memungkinkan untuk refocus pada foto yang telah diambil, bisa menambahkan efek kreatif, serta bisa menghasilkan gambar dengan detail dan ketajaman yang lebih bagus.

Related Posts
1 daripada 6,574

Selain kamera dual lens, dapur pacu Genpro Z juga sudah sangat mumpuni, yakni; prosesor octacore 1.5 Ghz, RAM 4 GB, dan ROM 32.

Ditambahkan, untuk menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan serta  memainkan game- game berat, performanya dijamin tidak akan ngelag.

Sementara itu, jika melihat spesifikasi yang dimiliki, Genpro Z masuk dalam segmentasi smartphone dengan harga Rp.2.200.000.

Namun, jangan khawatir, Genpro Z kabarnya dibanderol dengan harga hanya Rp. 1.799.000 khusus di Lazada.

“Kami yakin dengan spesifikasi dan fitur yang dimilki serta dukungan Lazada, Genpro Z bisa lebih sukses di pasar,” jelas Suryadi, lebih lanjut.

Rencananya, pada pertengahan Oktober 2017, smartphone ini sudah bisa di pesan, hanya di Lazada. (Edi Triyono)

 

 

Tinggalkan komen