Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Tumbang di Palembang

Gresik United Dipastikan Terdegradasi

901
foto: dok. liga 1

Jakartakita.com – Persija Jakarta mengalami kekalahan dengan skor 0-1 saat dijamu Sriwijaya FC Palembang di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung Sabtu (7/10/2017) petang WIB.

Gol penentu kemenangan Sriwijaya dihasilkan Alberto ‘Beto’ Goncalves (76’), dengan sundulan menuntaskan umpan silang Marckho Merauje dari sayap kanan.

Kekalahan yang dialami membuat tim Macan Kemayoran asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco tertahan di peringkat enam klasemen dengan torehan 46 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan tim Laskar Wong Kito besutan pelatih Hartono Ruslan kini menempati posisi 12 klasemen dengan 34 poin berkat kemenangan yang diraih.

foto: dok. liga 1

Sementara itu, Persegres Gresik United dipastikan terdegradasi setelah mengalami kekalahan 2-4 saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Petrokimia, Gresik, Jawa Timur, pada waktu bersamaan laga di Palembang berlangsung.

Gol-gol Gresik United dihasilkan Jusmadi (15’) dan Arsyad Yusgiantoro (45’), sedangkan gol-gol Mitra Kukar dicetak Marclei Santos (21’), Septian David Maulana (51’), dan Anindito Wahyu (61’, 73’).

Kekalahan yang dialami memastikan tim besutan pelatih Hanafi tak mampu lagi keluar dari zona degradasi dengan enam pertandingan Liga 1 yang tersisa untuk dijalani. Tim Kebo Giras saat ini menempati posisi 18 klasemen dengan torehan 10 poin dari 28 laga, tak mungkin mengejar perolehan poin Semen Padang yang berada di peringkat 15 dengan 29 poin

Sedangkan kemenangan yang diraih membawa tim Naga Mekes yang diarsiteki Yudi Suryata naik ke peringkat sembilan dengan mengumpulkan 40 poin. Tambahan satu gol membawa Marclei yang menempati peringkat dua daftar top skor kini mengoleksi 19 gol di ajang Liga 1.

 

Susunan Pemain

Sriwijaya FC Palembang: Sandy; Yanto, Roby, Faris, Marckho; Hyun-Goo, Manda, Anis (Airlangga 65’), Nur (Ichsan 90’); Beto, Hilton

 

Persija Jakarta: Andritany; Ismed, Gunawan, Maman, Rezaldi; Sandi, Hargianto, Fitra (kk 53’)(Orah 83’); Rudi (Bambang 70’), Pandi (Novri 63’), Lopes

 

Hasil pertandingan Liga 1 lainnya:

PS TNI 2-1 Perseru Serui

Sansan Fauzi 28′ (pen), 52′ (pen) ; Arthur Bonai 68′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: