Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan HUT ke-31, CNI Gelar CNI Extravaganza 2017

324
foto : dok. CNI

Jakartakita.com – Dalam merayakan hari ulang tahunnya, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang berulang tahun pada 1 Oktober 2017 lalu, menggelar berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam acara bertajuk ‘CNI Extravaganza 2017’.

Acara ini dilaksanakan di CNI Creative Center (C3) Building pada Sabtu (21/10), mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

“Perhelatan akbar CNI Extravaganza 2017 ini diadakan dalam rangka merayakan HUT 31 tahun CNI yang bertujuan untuk membangun semangat & optimisme para Anggota CNI untuk menyongsong tahun 2018. Puncak perayaan HUT ini dihadiri perwakilan Anggota dari seluruh Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan Denpasar dengan jumlah peserta lebih dari 900 orang,” terang Project Manager CNI Extravaganza 2017 sekaligus Head of Marketing Support, Marselinus Ferdinand di sela-sela kegiatan acara.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara mitra CNI yang lainnya. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI,” sambung Marsel.

Di usianya yang ke-31, CNI yang merupakan perusahaan asal Indonesia ini tampak semakin eksis.

foto : jakartakita.com/harry tanoso

Didasari tekad kuat untuk tidak hanya sebagai peluang bisnis, namun mampu memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya, CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif.

“CNI hadir dengan harapan baru, semangat baru yang lebih berkobar dan strategi bisnis yang lebih dinamis, lebih elegan dan bersahabat,” terang Marsel.

Dijelaskan, melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh.

“Kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” kata Marsel.

Namun tidak hanya bisnis semata, lanjut Marsel, CNI juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya.

“Melalui bisnis CNI, masyarakat tidak hanya bisa meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkan, pada awal bulan Agustus 2017 lalu, CNI meluncurkan i-Plan 2017 yang memberikan kepastian kepada setiap anggota untuk mendapatkan penghasilan yang pasti setiap periode. Adapun i-Plan 2017 dihitung dalam dua (2) periode kalkulasi per bulan.

foto : jakartakita.com/harry tanoso

“Dengan i-Plan 2017 diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam. Menciptakan pemimpin jaringan/leader yang produktif. Menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Ditambahkan, i-Plan 2017 ini merupakan potensi bisnis CNI yang bagus untuk anggota CNI, karena ada banyak kesempatan istimewa dalam i-Plan 2017 yaitu mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan. Mendapat jaminan penghasilan yang lebih pasti dan lebih besar. Kesempatan untuk menikmati meeting/training serta perjalanan ke luar negeri yang diadakan CNI. Serta kesempatan berbisnis yang terjamin dengan mendapatkan asuransi kecelakaan. Dan kesempatan untuk menjadi bagian dari titik distribusi CNI.

Adapun dalam event akbar ini, para anggota produktif dan berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan seperti, anggota dengan peraihan Champion Trip Vietnam, Peraih Komisi Jaringan, Peraih Produktivitas Gold Member, Peraih New Ruby Member dan Peraih Produktifitas Tertinggi.

Sementara itu, juga diumumkan pergantian posisi dalam struktur manajeman di PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI), yaitu peralihan jabatan CEO CNI Indonesia yang semula dijabat oleh S. Abrian Natan kini diserahkan kepada Suharman Subianto, yang sebelumnya menjabat sebagai COO CNI Indonesia. Sedangkan S. Abrian Natan kini menjabat sebagai Chairman CNI Indonesia.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: