Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Putus Rentetan Kemenangan Napoli di Awal Musim

0 996

Jakartakita.com – Inter Milan sukses memutus rentetan kemenangan yang diraih Napoli di awal musim. Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB.

Kegagalan mencetak gol di kandang sendiri membuat torehan kemenangan delapan pertandingan beruntun dalam Serie A musim 2017/18 tak bisa diperpanjang tim asuhan pelatih Maurizio Sarri. Napoli yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 25 poin dari sembilan laga. Inter besutan pelatih Luciano Spalletti satu peringkat di bawah Napoli dengan 23 poin.

Di San Paolo, peluang emas Napoli menghasilkan gol ke gawang Inter hadir pada menit ke-20. Kiper Inter Handanovic menghasilkan double save terhadap sepakan Jose Callejon dan Dries Mertens. Handanovic kemudian juga bisa menangkis sundulan Lorenzo Insigne pada menit ke-35.

Pada menit ke-41, sebuah sepakan keras Borja Valero dapat ditepis kiper Napoli Pepe Reina keluar lapangan. Di awal babak kedua, Matias Vecino dapat melewati Reina. Bola kemudian dilambungkan Vecino, namun bisa dihalau Raul Albiol dengan sundulan sebelum melewati garis gawang.

Enam menit sebelum waktu normal usai, tembakan Piotr Zielinski dapat ditangkis Handanovic. Lalu jelang laga berakhir, tendangan Adam Ounas dapat ditepis sang penjaga gawang keluar lapangan.

 

Related Posts
1 daripada 7,084

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Koulibaly (booked 90’+2’), Albiol, Ghoulam, Hysaj; Jorginho, Hamsik (Zielinski 72’), Allan (Rog 76’); Mertens, Insigne (Ounas 80’), Callejon

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda (booked 66’), Skriniar, Nagatomo, D’Ambrosio; Borja (Mario 71’), Gagliardini, Vecino; Icardi (Eder 87’), Perisic, Candreva (Cancelo 83’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Sampdoria 5-0 Crotone

Gianmarco Ferrari (3′), Fabio Quagliarella (11′ pen), Gianluca Caprari (38′), Karol Linetty (71′), Dawid Kownacki (76′)

Tinggalkan komen