Take a fresh look at your lifestyle.

Tundukkan Sampdoria 3-2, Inter Puncaki Klasemen Serie A

0 1,106

Jakartakita.com – Inter Milan berhasil menundukkan tamunya Sampdoria dengan skor 3-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB. Gol-gol I Nerazzurri dihasilkan Milan Skriniar (18′) dan Mauro Icardi (32′, 54′), sedangkan gol-gol Il Samp dicetak Dawid Kownacki (64′) dan Fabio Quagliarella (85′).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Luciano Spalletti naik ke puncak klasemen Serie A dengan mengoleksi 26 poin dari 10 pertandingan. Inter unggul satu poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Sedangkan kekalahan membuat Sampdoria asuhan pelatih Marco Giampaolo tertahan di peringkat enam dengan 17 poin.

Inter meraih gol pertama dalam laga setelah Skriniar berhasil membobol gawang Sampdoria dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Matias Vecino dalam sebuah situasi sepak pojok. Sedangkan gol kedua I Nerazzurri dihasilkan Icardi dengan tendangan voli menyambar bola yang sebelumnya dihalau bek Sampdoria Nicola Murru dengan sundulan.

Di awal babak kedua, Icardi kembali membobol gawang Sampdoria untuk membawa Inter unggul 3-0. Icardi menuntaskan umpan Ivan Perisic dengan sontekan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 7,084

Sekitar 10 menit berselang, Kownacki memperkecil ketertinggalan tim tamu. Bola disarangkan ke gawang Inter oleh Kownacki dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan lambung Fabio Quagliarella.

Lima menit sebelum babak kedua berakhir, Quagliarella mencatatkan namanya di papan skor. Gol pamungkas laga ditorehkan Quagliarella dengan tandukan menuntaskan umpan silang Dennis Praet dari sayap kanan.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar, Nagatomo (Santon 84’), D’Ambrosio; Borja, Gagliardini (booked 88’), Vecino (Mario 74’); Icardi (Eder 87’(booked 90’)), Perisic, Candreva

 

Sampdoria: Puggioni; Ferrari, Silvestre, Murru (booked 61’), Bereszynski; Zapata (Kownacki 57’), Torreira, Ramirez (Caprari 45’), Praet, Barreto (Linetty 66’); Quagliarella (booked 85’)

Tinggalkan komen