Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tundukkan Benfica 2-0

0 1,062

Jakartakita.com – Manchester United dapat menundukkan tamunya Benfica dari Portugal dengan skor 2-0 dalam pertandingan matchday 4 Grup A Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

MU mendapat penalti saat laga berlangsung seperempat jam setelah Douglas melakukan handsball di kotak penalti Benfica. Anthony Martial maju sebagai eksekutor penalti, namun tendangannya dapat ditepis kiper Mile Svilar keluar lapangan.

Di akhir babak pertama (45’), Svilar mencetak gol bunuh diri yang membuat MU unggul. Tembakan Nemanja Matic dari luar kotak penalti Benfica membuat bola memantul tiang kiri gawang lalu punggung Svilar hingga bersarang ke dalam gawang.

Pada menit ke-77, Marcus Rashford dilanggar Andreas Samaris di kotak penalti Benfica sehingga MU kembali mendapat penalti. Daley Blind maju sebagai eksekutor penalti dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga The Red Devils unggul 2-0 (78’).

Kemenangan yang dilatih membawa tim besutan pelatih Jose Mourinho memuncaki klasemen grup dengan perolehan 12 poin dari empat laga, unggul enam poin dari FC Basel dan CSKA Moskwa di peringkat dua dan tiga. Sedangkan kekalahan membuat tim asuhan pelatih Rui Vitoria tertahan di urutan empat tanpa poin dari empat laga grup yang telah dijalani.

 

Related Posts
1 daripada 7,084

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Smalling, Bailly (booked 24’), Blind, Darmian; Lingard (booked 24’)(Mkhitaryan 45’), Matic, McTominay; Lukaku, Martial (Rashford 75’), Mata (Herrera 68’)

 

Benfica: Svilar; Jardel, Dias (booked 6’), Grimaldo (Eliseu 64’), Douglas; Fejsa, Pizzi (Jonas 79’), Samaria (booked 77’); Jimenez (Seferovic 74’), Goncalves, Salvio (booked 69’)

 

Hasil pertandingan Grup A lainnya:

FC Basel 1-2 CSKA Moskwa

Luca Zuffi (32′) ; Alan Dzagoev (65′), Pontus Wernbloom (79′)

Tinggalkan komen