Take a fresh look at your lifestyle.

LSPR Buka Kampus Baru di Kawasan Trans Park Bekasi Timur

0 2,573
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi London School of Public Relations Jakarta (LSPR – Jakarta) melebarkan sayapnya dengan membuka kampus baru di wilayah timur Jakarta, tepatnya di Kawasan Trans Park, Jl. Ir. Haji Juanda no 180, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17111. Peletakan batu pertama atau ground breaking dilakukan pada tanggal 3 November 2017.

“Rencananya bangunan LSPR Trans akan siap pada 2018, sehingga perkuliahan pun akan dimulai pada September 2018,” ujar Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR – Founder & Director LSPR dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (04/11/2017).

Dengan luas 8.523 m, rencananya LSPR Trans akan memiliki 14 lantai yang akan digunakan sebagai ruang kelas, berbagai fasilitas seperti TV Studio, Radio Studio, Music Studio, Lab Komputer, Multimedia Suite, Perpustakaan, Multi-Function Room, Lapangan Basket, Area Parkir dan lain sebagainya.

Related Posts
1 daripada 6,486

Beragam fasilitas tersebut, semakin lengkap dengan adanya hotel, apartemen, pusat perbelanjaan dan juga water park yang rencananya akan dibuka di kawasan Trans Park.

“Dengan gedung baru ini, LSPR Trans diperkirakan akan mampu menampung mahasiswa sebanyak 7000 hingga 8000 orang,” jelas Prita.

Beberapa jurusan ditawarkan LSPR, antara lain; Public Relations, International Relations, Marketing Communication, Digital Media Communication & Advertising, Performing Arts of Communication dan Mass Media Communication, dua jurusan baru yaitu Hospitality Communication & MICE dan Entrepreneurship & Business Communication.

“Khusus Mass Media Communication akan dibagi menjadi dua konsentrasi yaitu Broadcast Journalism yang akan didukung oleh Salford University di Manchester dan Digital Film Making & Photography Communication yang bekerjasama dengan New York Film Academy sehingga sangat memungkinkan bagi LSPR mendapatkan calon mahasiswa dari seluruh Indonesia dan kawasan Asia Pacific,” terang Prita.

Adapun LSPR Trans, juga sangat mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan publik, karena letaknya yang dekat dengan stasiun kereta Bekasi Timur. Kedepannya, Mass Rapid Train (MRT), Light Rapid Train (LRT) dan juga High Speed Train (HST) akan beroperasi di Bekasi serta Bandara Kertajati International pun akan dibuka.

 

Tinggalkan komen