Take a fresh look at your lifestyle.

Ajang IIW 2017 Yang Digelar Bersama Konstruksi Indonesia dan KIBIG5 2017 Resmi Dibuka

0 1,871
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ajang Indonesia Infrastructure week (IIW) 2017 yang digelar bersama Konstruksi Indonesia dan The Big 5 Construct Indonesia (KIBIG5) 2017 telah resmi dibuka pada Rabu (08/11/2017).

Seremoni pembukaan untuk event yang akan digelar selama tiga hari tersebut dilakukan oleh; Plt Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR Danis Sumadilaga, Portfolio Director Tarsus Indonesia Didit Siswodwiatmoko, Menteri PPN/Bappenas Bambang Brodjonegoro, Ketua Umum KADIN Rosan P. Roeslani dan Wakil Ketua Umum Bidang Konstruksi dan Infrastruktur KADIN, Erwin Aksa di Asembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) dalam pembukaannya menegaskan, pembangunan infrastruktur tak dapat dilepaskan dari peran dan dukungan swasta.

”Membangun infrastruktur bukanlah pilihan, membangun infrastruktur adalah keharusan,” katanya.

Related Posts
1 daripada 6,720

IIW 2017 bersama KIBIG5 2017 ini merupakan acara pameran infrastruktur konstruksi terbesar dan terlengkap di tanah air yang menampilkan tiga elemen penting pameran yaitu forum investasi tingkat tinggi, pemaparan beragam proyek, serta pameran produk-produk inovasi dan teknologi infrastruktur konstruksi.

Ketua Umum KADIN, Rosan P Roeslani dalam pidato pembukaan mengapresiasi acara IIW 2017 ini. ”Kita pada 2016 memiliki 188 exhibitor, alhamdulilah tahun ini menjadi 315 exhibitor dari dalam dan luar negeri,” ujarnya.

Khusus event KI-BIG5 2017 yang digelar Tarsus Indonesia dengan berkolaborasi bersama dmg events diikuti oleh 300 perusahaan terbaik dari ranah lokal dan internasional yang menampilkan beragam produk, inovasi dan teknologi konstruksi terbaru, serta menghadirkan 30+ workshop bersertifikat CPD (Continuous Professional Development) gratis.

Pengunjung acara ini juga akan memiliki akses ke lebih dari 10,000 industri profesional dan Pemerintah melalui sesi Business Matchmaking Programme.

“Semua ini merupakan bentuk dukungan KI-BIG5 2017 untuk menyambut era baru industri konstruksi Indonesia,” tandas Portfolio Director Tarsus Indonesia Didit Siswodwiatmoko.

 

 

Tinggalkan komen