Take a fresh look at your lifestyle.

Apartemen Emerald Bintaro Pasarkan Tipe Platinum Series Mulai Harga Rp 460 Jutaan

0 1,445
foto : istimewa

Jakartakita.com – Baru-baru ini, Apartemen Emerald Bintaro yang berlokasi di kawasan Bintaro Jaya, meluncurkan tipe platinum series yang memiliki ukuran lebih luas dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

“Peluncuran tipe hunian tersebut berdasarkan tingginya permintaan konsumen  terhadap hunian yang lebih luas di Apartemen Emerald Bintaro,” terang Nanto Poerwanindyo selaku Head of  Marketing Apartemen Emerald, saat jumpa pers di  Marketing Gallery Apartemen Emerald Bintaro, Selasa (21/11/2017).

Dijelaskan, seri platinum ini terdiri atas dua tipe, yaitu: tipe 1 bedroom dan tipe Studio yang sama-sama berukuran 36,4 m2, sehingga terasa nyaman bagi penghuni.

Related Posts
1 daripada 6,813

Lebih rinci disebutkan, tipe platinum series hanya terdapat pada lantai 15 dan 25 dari Tower B.  Adapun seri platinum ini hanya tersedia sebanyak 40 unit dengan tipe yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen.

“Tipe platinum series mulai dipasarkan dengan harga Rp 460 jutaan,” jelas Nanto.

Lebih lanjut diungkapkan, pihaknya juga menawarkan kemudahan pembayaran cicilan uang muka ringan, yaitu hanya Rp 900 ribuan per bulan dengan uang muka 17% yang dapat dicicil hingga 3 tahun.

“Kami memberikan kesempatan spesial bagi profesional muda maupun pasangan muda agar dapat merasakan tinggal di kawasan hunian premium Bintaro Jaya. Kini, untuk generasi milenial, hidup di apartemen yang lebih praktis, nyaman, dan mencerminkan gaya hidup modern, dapat diwujudkan di Apartemen Emerald Bintaro,” pungkasnya. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen