Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Eskpatriat, Klaster Keia Dibandrol Mulai Rp3,9 Miliar

Proyek Pertama di Pengembangan Kawasan Mix-Used The Zora

147
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai bersama dengan konsorsium perusahaan Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation meresmikan pembukaan Marketing Suite The Zora di The Breeze, BSD City, Selasa (28/11/2017).

Laurencia Evilyn, Head of Marketing and Branding The Zora menjelaskan, The Zora merupakan proyek kolaborasi prestisius Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation dalam mengembangkan kawasan mix-used premium di BSD City.

Dalam presentasinya dihadapan awak media, Evilyn mengatakan bahwa The Zora  sendiri memiliki arti ‘langit’ dalam bahasa Jepang.

“Proyek ini mengusung konsep ‘Beauty of Balance’. Adapun kawasan ini dirancang dengan memperhatikan lingkungan hijau dan kehidupan modern untuk memberikan kenyamanan maksimal dan memberi nilai keseimbangan kehidupan,” terang Evilyn.

Untuk tahap awal, lanjut dia, pihaknya menawarkan Klaster Keia. Berdiri diatas lahan seluas 4,5 hektar, klaster ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan  hijau dan kehidupan modern serta menerapkan fasilitas smart living.

Setiap bangunan dilengkapi dengan sistem konservasi energi, Low-E glass & solar water heater hingga fitur-fitur ramah lingkungan lainnya.

Tidak hanya itu, Klaster Keia juga menerapkan sistem smart home seperti home monitoring, home safety, TRIPLE security lock system, panic button dan CCTV, sehingga penghuni dapat memantau huniannya kapanpun dan dimanapun hanya dengan melalui smartphone milik mereka.

Keia terdiri dari 3 tipe hunian yaitu tipe 10, 9 dan 8 dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe 10 dengan luas 190/302, tipe 9 dengan luas 153/262 dan tipe 8 dengan luas 120/195.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya mentargetkan sebanyak 84 unit rumah di Klaster Keia ludes terjual.

“Range harga yang kami tawarkan mulai dari Rp3,9 miliar. Kami optimis dengan strategi marketing yang dijalankan. Beragam promo khusus kami tawarkan. Antara lain membeli dengan harga cash, bisa dicicil 36 kali. Selain itu, untuk KPR dengan DP 15% dan bisa dicicil 24 kali. Kami berharap mampu menjual sebanyak 84 unit hingga akhir kuartal I 2018 dengan total nilai sekitar Rp400 milyar,” terangnya.

foto : jakartakita.com/harry tanoso

“Sekarang sudah ada pembangunan. Saya kira di bulan Mei-Juni 2018 sudah ada progres. Target handover 24 bulan dari sekarang,” sambungnya.

Ditambahkan, pihaknya menyasar para ekspatriat, khususnya dari warga Jepang untuk membeli unit di proyek ini.

“Tentunya, kita juga membidik segmen menengah-atas dari warga lokal,” imbuhnya.

Kenji Shimazaki, perwakilan Mitsubishi Corporation menambahkan, secara total, The Zora berdiri diatas lahan seluas 19 hektare dan kedepannya akan dibangun sebanyak 1.000 unit rumah tapak dan kawasan commercial. Dengan perincian, landed house sebanyak 545 unit, bisnis/komersial sebanyak 155 unit dan Midrise dibawah 15 lantai, sebanyak 300 unit.

“Proyek ini dibangun dengan nilai investasi lebih dari USD 260 juta,” tandas Kenji.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: