Take a fresh look at your lifestyle.

TCL C2 UHD TV Hadirkan Platform Smart TV Untuk Konsumen di Indonesia

0 1,833
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – TCL, penyedia aplikasi internet dan TV terkemuka di dunia meluncurkan perangkat terbarunya, TCL C2 UHD TV di Indonesia.

Justin Zhong, Product Manager TCL menjelaskan, kehadiran produk terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam menonton televisi berbasis android dengan resolusi gambar 4K UHD.

“Ini adalah platform Smart TV dengan sistem operasi yang telah disertifikasi Google yang dioptimalkan secara khusus untuk TV agar para pengguna bisa menikmat hiburan dengan resolusi layar lebar,” terang Justin Zhong, di Jakarta, Rabu (06/12/2017).

Dengan Android TV yang telah disertifikasi oleh Google, lanjut dia, pengguna bisa menikmati layanan resmi dari Google (Play Store/Game/Film & TV) dan aplikasi Edisi TV lainnya seperti Netflix, Youtube dan lain-lain.

Related Posts
1 daripada 6,569

“Dengan Android TV di TCL C2 UHD TV, kita mulai memasuki era menikmati masa depan kehidupan cerdas dari perangkat televisi,” sambung Justin Zhong.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Ditambahkan, TCL juga melakukan kemitraan dengan Warner Bros Pictures untuk mempromosikan film super hero blockbuster Justice League, sekaligus  memperkenalkan kehadiran C2 UHD TV.

“Dengan penawaran harga yang lebih terjangkau dibanding kompetitor, TCL C2 UHD TV menjadi pilihan yang sempurna bagi yang ingin memiliki TV pintar,” jelas Justin Zhong.

Di Indonesia, TCL tersedia dengan ukuran 49” dan 55”.  (Edi Triyono)

 

 

Tinggalkan komen