Take a fresh look at your lifestyle.

Pertamina Umumkan Pemenang ‘Pertamina Fuel Lucky Swipe’ Periode Kedua

0 2,099
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Pertamina (Persero) mengumumkan para pemenang program ‘Pertamina Fuel Lucky Swipe’ Periode kedua untuk transaksi pembelian BBM dari tanggal 1 Juli – 30 November  2017 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Pemenang ditentukan dengan mengundi nomor poin undian para pelanggan yang telah melakukan transaksi di SPBU dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit yang diterbitkan oleh tiga bank BUMN : Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI.

Pertamina Fuel Lucky Swipe merupakan program nasional sebagai rangkaian dari ‘No Surcharge Program’ untuk setiap transaksi non tunai di seluruh SPBU Pertamina.

Related Posts
1 daripada 6,415

Program yang diluncurkan sejak awal Januari 2017 ini, membebaskan konsumen dari biaya tambahan (surcharge) jika bertransaksi menggunakan kartu debit/kredit.

Sebanyak enam unit mobil Toyota Sienta type G CVT dengan gratis BBM selama setahun, sembilan unit motor Yahama N-Max dengan BBM gratis setahun, 24 pemenang gratis BBM periode 1 tahun, dan 15 unit ponsel iPhone 7 dibagikan dalam pengundian periode kedua ini.

Penarikan undian periode kali ini disaksikan oleh Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina Deny Djukardi, VP Corporate Communication Adiatma Sardjito, External Communication Manager Arya Dwi Paramita, pejabat BI, serta pewakilan dari ketiga bank, yaitu Vira Widiyasari selaku SPV Credit Vaed Group Bank Mandiri, Corina Leyla Karnalies selaku Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Bank BNI, dan Vice General Manager Credit Card BRI Pungki Mahastuti. Acara juga dihadiri Dinas Sosial, Pemprov DKI, dan notaris.

“Komitmen kami adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menurut survei, terdapat permintaan penambahan alternatif pembayaran dari masyarakat yang lebih aman, praktis, dan cepat. Jadi, selain wujud nyata sinergi BUMN, antara Pertamina dengan tiga bank BUMN, program ini juga sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan transaksi non tunai,” tutur Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina, Deny Djukardi disela-sela acara pengundian.

Sementara itu, Corina Leyla Karnalies selaku Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Kredit Bank BNI mengatakan, “Kami sebagai pihak bank terus berupaya untuk mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dilakukan melalui cara percepatan dan perluasan transakai non tunai di berbagai tempat, termasuk SPBU. Kerja sama dengan Pertamina menambah daya tarik masyatakat untuk bertransaksi non tunai di SPBU Pertamina”. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen