Take a fresh look at your lifestyle.

Geek Fam Malaysia Juarai Asia Pacific Predator League 2018

0 1,473
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah berlangsung selama tiga bulan, ajang Asia Pacific Predator League 2018 telah resmi berakhir.

Tepat pukul 19.00 WIB, Minggu (21/1) malam, tim Geek Fam (Malaysia) berhasil menjadi juara setelah memenangkan laga babak final APAC (Asia Pacific) Predator League 2018 melawan tim BOOM.ID (Indonesia) dengan skor 2-1 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Adapun tim Geek Fam diperkuat pemain seperti; Skemberlu, March, ChYuan, Oli dan Playhard.

Sementara itu, meski kalah dan meraih posisi kedua, ini menjadi prestasi buat tim BOOM.ID (Indonesia) di turnamen internasional pertama yang digelar di Indonesia.

Sedangkan untuk posisi ketiga diraih tim Quid Pro Quo dari Philipina.

foto : jakartakita.com/edi triyono
Related Posts
1 daripada 2,495

“Kami sangat bangga dan bersyukur dapat secara sukses menggelar Asia Pacific Predator League 2018, turnamen eSports kelas dunia terbesar dari Acer di Jakarta. Selamat kepada Geek Fam dari Malaysia yang telah berhasil membuktikan diri sebagai tim terbaik dalam pelaksanaan Asia Pacific Predator League 2018 pertama ini. Kami berharap, kemenangan ini dapat menginspirasi generasi muda di Asia serta terus mendukung bakat mereka dan memeliharanya untuk meraih kesuksesan sebaik mungkin,” terang Andrew Hou selaku Presiden Acer Pan Asia Pasific, saat penutupan kompetisi gaming Predator League Asia Pasific 2018 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (21/1/2018) malam.

Ditambahkan, di tahun depan (2019), pihaknya akan memperluas turnamen ini di 14 negara Asia Pasifik dengan Thailand sebagai tuan rumah Asia Pacific Predator League 2019.

“Dengan jangkauan yang lebih luas, kami akan sepenuhnya mendukung peserta untuk memanfaatkan line-up dari Predator dan memenangkan pertarungan,” sambung Andrew.

Lebih lanjut diungkapkan, Predator League 2018 merupakan kompetisi eSport pertama dari Acer.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Ajang ini bisa berjalan sukses berkat dukungan dari seluruh pihak. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat menyelenggarakan kompetisi regional berkelas dunia  ini di Indonesia dan juga untuk menetapkan standar bagi pelaksanaan Asia  Pacific Predator League berikutnya. Melalui Predator League, kami berharap bisa berkontribusi besar terhadap perkembangan industri game,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Ricky Tan, Managing Director Acer Malaysia mengungkapkan rasa senangnya dengan kemenangan tim Geek Fam.

“Kami sangat senang Geek Fam dari Malaysia telah menaklukkan Asia Pacific Predator League 2018 yang pertama. Saya yakin kemenangan ini akan memberikan inspirasi tidak hanya untuk Geek Fam namun juga bagi banyak penggemar game di Malaysia. Kami percaya bahwa etos game terus meningkat terutama di kalangan generasi muda; Acer akan terus mendukung komunitas game di Malaysia melalui produk kami serta membina tim dengan potensi menuju bintang internasional,” tutur Ricky Tan. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen