Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Atasi Lazio 2-1

0 984

Jakartakita.com – AC Milan menorehkan kemenangan ketiga beruntun di ajang Serie A dengan mengatasi tim tamu Lazio dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro, Senin (29/1/2018) dini hari WIB.

I Rossoneri dapat unggul terlebih dahulu tampil di kandang sendiri. Patrick Cutrone membobol gawang Lazio dengan sundulan menuntaskan tendangan bebas Hakan Calhanoglu dari sayap kiri (15′).

Lima menit berselang (20’), I Biancoceleste menyamakan kedudukan melalui gol Adam Marusic. Setelah menerima umpan Lucas Leiva, Marusic menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Milan dengan sepakan kaki kiri.

Milan lalu kembali unggul jelang turun minum (44’). Giacomo Bonaventura mencatatkan namanya di papan skor dengan tandukan memaksimalkan umpan lambung Davide Calabria. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Related Posts
1 daripada 7,084

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan mengoleksi 34 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan Lazio besutan pelatih Simone Inzaghi tetap berada di peringkat tiga dengan 46 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Antonelli (booked 65’)(Abate 71’(booked 86’)), Calabria; Biglia, Bonaventura, Kessie; Cutrone (Silva 71’), Calhanoglu, Suso (Borini 81’)

 

Lazio: Strakosha; De Vrij (Felipe 74’), Radu (booked 25’), Bastos (booked 85’), Milinkovic-Savic (booked 41’); Parolo (booked 90’), Lucas (Anderson 52’), Lulic (booked 51’), Marusic (booked 28’)(Nani 83’); Caicedo, Alberto

Tinggalkan komen