Take a fresh look at your lifestyle.

City Atasi Chelsea 1-0

0 953

Jakartakita.com – Manchester City berhasil mengatasi tamunya Chelsea dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (4/3/2018).

Gol penentu kemenangan The Citizens atas The Blues dihasilkan Bernardo Silva (46’). Gol dicetak dengan sontekan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan David Silva di kotak penalti Chelsea.

Ketatnya pertandingan membuat kedua tim kesulitan menghasilkan ancaman ke gawang lawan. Selain gol Bernardo Silva, peluang City lainnya berasal dari tendangan keras David Silva pada menit ke-56 yang masih bisa ditangkis kiper Chelsea Thibaut Courtois. Sedangkan Chelsea gagal satu kali pun menghasilkan peluang yang mengarah ke gawang tim tuan rumah sepanjang pertandingan.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim besutan pelatih Pep Guardiola di puncak klasemen. City saat ini mengoleksi 78 poin dari 29 pertandingan, unggul 18 poin atas Liverpool yang berada di peringkat dua.

Related Posts
1 daripada 7,084

Chelsea yang ditangani pelatih Antonio Conte tertahan di peringkat lima klasemen dengan 53 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Laporte, Otamendi, Zinchenko (booked 24’)(Danilo 87’), Walker; Gundogan (booked 47’), David Silva (Foden 90’+3’), De Bruyne; Aguero (Gabriel Jesus 85’), Sane, Bernardo Silva

 

Chelsea: Courtois; Christensen, Rudiger (booked 57’), Azpilicueta; Drinkwater, Fabregas, Alonso, Moses; Hazard (Morata 90’), Pedro (Emerson Palmieri 82’), Willian (Giroud 78’)

Tinggalkan komen