Take a fresh look at your lifestyle.

Ayola Lippo Cikarang Fun Run 2018 Meriahkan Grand Opening Hotel Ayola Lippo Cikarang

Sebanyak 300 Pelari Yang Berasal dari Wilayah Jabodetabek Turut Serta

0 1,873
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Pada Minggu (11/3) kemarin, sebanyak 300 pelari yang berasal dari wilayah Jabodetabek turut meramaikan Ayola Lippo Cikarang Fun Run 2018 di Cikarang. Ajang ini diselenggarakan dalam rangka kegiatan Grand Opening Hotel Ayola Lippo Cikarang.

Dalam ajang ini, untuk kedua kalinya Topotels Hotel & Resort turut mengkompetisikan jarak berlari sejauh 5 kilometer disekitar area Lippo Cikarang.

Turut hadir, jajaran Board of Director Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar yaitu Yonto Wongso selaku Co-Founder & CEO, Ren Tobing selaku Co-Founder & CCO Topotels Hotel & Resort – Indonesia, Malaysia, Myanmar, beserta jajaran manajemen hotel Ayala Lippo Cikarang serta Perwakilan dari Dinas Pariwisata Bekasi.

Co-Founder dan CEO Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar, Yonto Wongso mengungkapkan, Cikarang yang terletak sekitar 30 km sebelah timur Jakarta, dikenal sebagai Kota industri terbesar di Asia Tenggara, yang membuka peluang bagi investor untuk berlomba-lomba menanamkan modalnya di area ini.

Saat ini, Cikarang telah menjadi salah satu pusat industri nasional yang nilai ekspornya mampu bersaing dengan Batam, bahkan dapat dikategorikan terbesar di Indonesia. Kawasan ini juga merupakan kawasan industri yang memiliki lebih dari 4000 pabrik.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat tajam, area Cikarang menjadi salah satu lokasi yang penting dalam perindustrian Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,818

“Dalam perkembangan industri yang pesat, Cikarang menjadi potensi yang bagus bagi dunia perhotelan. Untuk itu, Topotels Hotels & Resorts melebarkan sayapnya di area Cikarang,” jelas Yonto dalam jumpa pers dengan awak media di Cikarang, Minggu (11/3/2018).

Lebih lanjut diungkapkan, Ayola Lippo Cikarang merupakan hotel berbintang 3+ yang berlokasi strategis di daerah industrial terbesar di Asia Tenggara.

foto : dok. Hotel Ayola Lippo Cikarang

Hotel ini menawarkan kehangatan pelayanan dan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap, seperti jumlah kamar sebanyak 170 kamar dengan konsep kamar yang modern dan dinamis.

Adapun Hotel Ayola Cikarang mempunyai 3 jenis tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe dan juga Executive.

Selain fasilitas kamar, hotel  Ayola Lippo Cikarang  juga memiliki lima meeting room dengan kapasitas yang beragam, dan juga dilengkapi fitnes center, Spa , bar dan restoran yang menyediakan masakan lokal maupun internasional ditambah dengan lounge yang nyaman.

Co-Founder & COO Topotels Hotels & Resorts, Ren Tobing menambahkan, sekarang ini, hotel tidak hanya memenuhi kebutuhan menginap saja. Ayala Lippo Cikarang memiliki banyak fasilitas yang membuat para pengusaha Cikarang, pemilik pabrik, berserta seluruh tamu dapat merasakan one stop hospitality center dari akomodasi, makanan dengan rasa memuaskan serta semua fasilitas yang menunjang untuk menjadikan bagian lengkap dari keinginan para tamu.

“Ke depan, Topotels Hotel & Resort akan membuka delapan hotel lagi, yakni; dua di Malaysia, Sumatera Utara, Purwokerto, Lampung, dan dua hotel besar dan satu hotel kecil masih tentatif lokasinya,” tandasnya. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen