Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Hadirkan Show Unit Klaster Jadeite, Hunian Berkonsep Private Residence di BSD City

1,150
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land melalui BSD City, membuka tiga show unit untuk masing-masing tipe rumah dari klaster terbarunya yaitu Jadeite, Rabu (14/3/2018).

Pembukaan show unit ini bertujuan agar para calon pembeli dapat melihat dan merasakan langsung kenyamanan hunian premium yang sudah dipasarkan sejak akhir tahun 2017.

“Jadeite merupakan klaster premium terbaru Sinar Mas Land yang menawarkan suasana dan sensasi mewah bagi penghuninya. Oleh karena itu, kami membuka show unit dari masing-masing tipe supaya pengunjung dapat melihat dan merasakan sendiri tipe hunian mana yang nyaman dan tepat bagi mereka,” terang Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (14/3/2018).

Dijelaskan, Jadeite merupakan klaster dengan konsep private residence, dimana klaster ini menawarkan fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi.

“Dengan berbagai aktivitas anda di luar rumah, Jadeite memahami bahwa anda memerlukan ketenangan dalam berpikir untuk memastikan bahwa keluarga aman ketika berada di rumah. Untuk itu, Jadeite dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan seperti pemeriksaan tamu oleh petugas keamanan dan sistem keamanan rumah yang terintegrasi,” terang Ishak.

Asal tahu saja, kecanggihan teknologi yang berada di setiap unit klaster Jadeite berasal dari Hyundai Telecom yang merupakan merek nomor satu di Korea Selatan.

Adapun sistem canggih ini beroperasi jauh diatas kemampuan CCTV biasa. Dari jarak jauh, anda dapat mengoperasikan alat-alat rumah tangga sampai sistem keamanan di rumah anda.

Tak hanya itu, akses yang mudah membuat klaster ini menjadi tempat yang tepat bagi para penghuni yang mendambakan kenyamanan dari suatu hunian.

Jadeite merupakan sebuah private klaster dengan jumlah unit sangat terbatas. Dengan luas lahan 5.2 hektar, Jadeite hanya terdiri dari 124 unit rumah yang dibagi ke dalam 3 tipe yaitu tipe 9, 10 dan 12.

Tipe Jedeite 9 dengan LB/LT (Luas Bangunan/Luas Tanah) 180/162-var m2, Tipe Jedeite dengan LB/LT yaitu 225/220 m2 dan Tipe Jedeite 12 dengan LB/LT 315/300-var m2.

“Hingga saat ini, jumlah total unit yang telah terjual sejak diluncurkan lebih dari 60 unit,” terang Ishak.

Adapun harga yang dijual per unit mulai dari Rp 4,2 milyar dan konsumen akan mendapatkan promo cicilan yang menarik seperti pembayaran cash / KPR express DP 15% cicil 20x, cash / kpr express dp 20% cicil 24x, serta, cash bthp 12x cicil 36x, serta DP 20% bisa dicicil 24 bulan tanpa bunga.

“Kami yakin, bahwa dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan maka klaster ini dapat diminati masyarakat yang menginginkan akan rumah nyaman namun terkesan mewah,” pungkas Ishak.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: