Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Karirpad Luncurkan Aplikasi Mobile Berbasis Android

Karirpad Gelar Job Fair Berbasis Digital Pertama di Jakarta

286
foto : istimewa

Jakartakita.com – Karirpad.com, sebagai job portal karya anak Negeri yang menyediakan beragam informasi lowongan kerja berkualitas, bakal menggelar soft launching aplikasi mobile berbasis android (Karirpad-Aplikasi Lowongan Kerja) dalam perhelatan acara Job Fair di Mall WTC Mangga Dua pada 11-12 April 2018.

Menurut Indra Prasta, Chief of Marketing Karirpad, peluncuran aplikasi mobile berbasis android tersebut dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya para pencari kerja yang mengunjungi Karirpad.com melalui smartphone.

“Aplikasi yang tersedia di Google Play Store ini menawarkan berbagai fitur untuk mempermudah dan mempercepat para pencari kerja dalam menemukan pekerjaan impian mereka,” ujar Indra, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (03/4/2018).

Dijelaskan, beragam fitur atraktif tersedia di dalamnya, antara lain; pencarian lowongan kerja terdekat, notifikasi, jadwal wawancara, dan chat dengan perusahaan penyedia lowongan kerja.

Ditambahkan, bersamaan dengan peluncuran aplikasi mobile, Karirpad juga menyelenggarakan Job Fair berbasis digital.

Untuk berpartisipasi dalam event tersebut sekaligus mendapatkan pekerjaan yang terbaik, para pencari kerja cukup mengunduh aplikasi mobile Karirpad dan melakukan registrasi pada aplikasi tersebut.

Para pencari kerja yang telah terdaftar sebagai pengguna Karirpad tidak perlu menyerahkan berkas lamaran kepada HRD perusahaan, cukup melakukan pemindaian QR Code yang tersedia di booth perusahaan.

“Semudah inilah Karirpad memfasilitasi para pencari kerja dalam melamar pekerjaan melalui event tersebut,” jelasnya lagi.

Adapun perhelatan Job Fair ini menghadirkan beragam perusahaan berkualitas yang berkecimpung di bidang IT, Perbankan, Manufaktur, Rekrutmen, dan Sektor lainnya.

Perusahaan-perusahaan yang dimaksud, antara lain; Smartfren, Mandiri Tunas Finance, L’occitane, Dairy Queen, Sea-Doo Indonesia, Mitra Solusi Infokom, D’Penyetz Indonesia, Arcigee Indonesia, PT. Intrias Mandiri Sejati (IMS), Bank Danamon, Smart Multi Finance, BCA, MNC Finance, PT Sayap Mas Utama (Wings Group), PT Surya Data Infokreasi, Sisindokom Lintasbuana, PT. Pulau Intan Baja Perkasa Konstruksi, PT. Midtou Aryacom Future, PT Kokai Indo Abadi, PT Asia Bandar Alam, X Radio, Izi Roam, Sinarmas MSIG Life dan korporasi lainnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: