Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Gelar Topping Off Ceremony Proyek BSD Green Office Park 1

Pembangunan Gedung perkantoran BSD GOP 1 menelan biaya sekitar Rp 500 Milyar

0 1,378
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land meresmikan pembangunan proyek gedung perkantoran terbaru di BSD City, yakni BSD Green Office Park 1 (GOP 1) yang ditandai dengan topping off ceremony, ditandai dengan prosesi penanaman paku emas, Rabu (11/4/2018).

Sejumlah jajaran management Sinar Mas Land, diantaranya; Group CEO – Michael Widjaja, Deputi Group CEO – Monik William, CEO Asset Management  – Teky Mailoa dan Group Division Head Project Support Services – Harry Rahmaputra hadir dalam acara ini.

“BSD GOP 1 merupakan solusi dari Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan gedung perkantoran dengan desain berkelas dan fasilitas terbaik di lokasi strategis dan mudah diakses. Kehadiran BSD GOP 1 juga menunjukkan bahwa Sinar Mas Land selalu berkomitmen mendukung pelestarian alam dengan menghasilkan bangunan yang ramah lingkungan dan hemat energi, sesuai dengan konsep Green District,” terang Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (11/4/2018).

Related Posts
1 daripada 6,813

Lebih lanjut dijelaskan, BSD Green Office Park (GOP) 1 berada di area seluas 1.9 Ha. Gedung perkantoran terbaru ini menjadi bagian dari kawasan BSD Green Office Park, yaitu distrik perkantoran pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi ‘Gold’ Green district dari BCA (Building Construction Authority) – Singapore.

Pengembangan BSD GOP 1 mengacu akan pentingnya pelestarian lingkungan yang selalu menjadi komitmen Sinar Mas Land, yang memadukan aspek ramah lingkungan dengan suasana hijau nan alami dalam sebuah kawasan.

Pembangunan gedung perkantoran tersebut juga dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada kuartal I 2017 dan akan mulai beroperasi pada kuartal I 2019. Gedung perkantoran BSD GOP 1, di design oleh konsultan arsitek terkemuka yakni Pomeroy Studio Singapore.

Selain itu, gedung perkantoran 6 lantai ini memiliki 2 lantai basement untuk parkir dengan total bangunan seluas 59,089 meter persegi.

Adapun Sinar Mas Land mengeluarkan dana investasi sebesar Rp 500 Milyar untuk pembangunan Gedung BSD GOP 1.

 

Tinggalkan komen