Take a fresh look at your lifestyle.

Digital Creative Indonesia dan Sinar Mas Land Gelar ‘DIGIPLAY’ di The Breeze-BSD City

Event Ini Sebagai Bentuk Support Sinar Mas Land Tehadap Komunitas Gaming Serta Industry Kreatif

0 1,469
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land melalui BSD City bekerja sama dengan Arena Digital Creative by PT Digital Creative Indonesia menggelar ‘DIGIPLAY’ di The Breeze BSD City, Sabtu (14/4/2018).

Ajang tersebut merupakan acara bagi para pecinta digital information dan technology serta para pelaku industri kreatif.

DIGIPLAY memiliki serangkaian acara berbasis digital yang mengacu pada eksploitasi pengetahuan dan informasi. Diantaranya; Cosplay Competition, E-Sport Exhibition, Mobile Games Competition, dan Trading Card Games.

Irawan Harahap selaku Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land mengungkapkan, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, maka akan memberikan peluang bagi para penggemar Digital Technology dan industri kreatif untuk mengembangkan inovasi dan kreatifitas agar mampu bersaing di era digitalisasi seperti saat ini. Hal ini juga sejalan dengan misi Sinar Mas Land melalui BSD City yang sedang bertransfomasi menjadi ‘Integrated Smart Digital City’.

Related Posts
1 daripada 7,111

“Ajang ini diharapkan membuat BSD City semakin dikenal sebagai tempat berkumpulnya para komunitas pecinta teknologi atau tech community dan para pelaku Industri Kreatif,” jelas Irawan dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (14/4/2018).

Selain itu, lanjut dia, event ini sebagai bentuk support Sinar Mas Land tehadap komunitas gaming, serta industry kreatif, untuk menjadi bagian dari ekosistem digital yang sedang dibangun di BSD City.

“Inilah yang akan dimaksimalkan oleh BSD City, agar menjadi tempat berkumpulnya para komunitas pecinta teknologi serta menjadi tuan rumah berbagai event di bidang teknologi,” jelas Irawan.

Untuk diketahui, BSD City akhir-akhir ini kerap menjadi tuan rumah sejumlah event di bidang IT (Information Technology) bertaraf nasional dan internasional diantaranya IESE (Indonesia E – Commerce Summit and Expo) serta Indonesia Fintech Festival and Conference. Kedua perhelatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Menurut Irawan, hal tersebut sejalan dengan transformasi BSD City yang semakin fokus mengembangkan BSD City sebagai pionir kota pintar berbasis digital yang terintegrasi (integrated smart digital city).

“Perubahan pola kehidupan penghuni BSD City seiring perkembangan teknologi menjadi landasan Sinar Mas Land untuk melakukan inovasi lewat implementasi pelayanan ICT (Information Communications Technology) yang kini telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat dan komunitas di berbagai belahan dunia,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen