Take a fresh look at your lifestyle.

Puncak Perayaan HUT Ke-14, Plaza Semanggi Gelar Fun Bike

0 1,422
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Sebagai puncak perayaan hari jadinya yang ke-14, pada Minggu (15/4/2018), Plaza Semanggi Jakarta menggelar kegiatan Fun Bike yang bekerjasama dengan FJO (Forum Jurnalis Online),

“Kegiatan Fun Bike ini merupakan puncak rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun Plaza Semanggi yang ke-14. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman jurnalis FJO yang selalu men-suport kegiatan kami,” ungkap Feby Syam selaku Marketing Communication Plaza Semanggi Jakarta, di sela-sela kegiatan acara.

Sebelumnya, Plaza Semanggi menggelar serangkaian kegiatan bertajuk ‘Amazing Journey’ yang berlangsung sejak awal April 2018, antara lain; Cosdplay Competition, K Pop Dance Competition, serta hiburan musik oleh HIVI.

Related Posts
1 daripada 2,623

Lebih lanjut, Feby mengungkapkan, pihaknya akan terus berbenah diri dan menghadirkan pengalaman serta kenyamanan berbelanja, baik bagi pengunjung loyal maupun para tenant.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“Sejalan dengan jargon Plaza Semanggi, yakni tak hanya sebagai pusat perbelanjaan terlengkap, tetapi juga The Best Meeting Point, kenyamanan tentunya menjadi hal utama agar Plaza Semanggi tetap eksis, ditengah banyaknya pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta, salah satunya yakni dengan mengaktifkan kembali Sky Dining selama setahun ini,” terang Feby.

Selain hiburan musik, bazzar makanan, games dan food truck, puluhan door prize menarik juga dibagikan bagi para peserta, mulai dari perlengkapan elektronik, voucher menginap, sepeda dan aneka hadiah menarik lainnya.

 

Tinggalkan komen