Take a fresh look at your lifestyle.

Apresiasi Para Anggota, CNI Gelar Member Achievement Gathering

Kegiatan Mengusung Tema "CNI Melangkah Makin Pasti"

0 2,168
foto : dok. CNI

Jakartakita.com – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan kegiatan penghargaan bagi para anggotanya dalam acara Member Achievement Gathering (MAG) yang mengusung tema “CNI Melangkah Makin Pasti”.

Kegiatan yang berlangsung di CNI Creative Center (C3) Building pada Sabtu (21/4/2018) ini, dihadiri oleh ratusan anggota CNI di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Selain pengumuman Peraih Promo Religi 2019, CNI juga memberikan penghargaan-penghargaan bagi anggotanya seperti Promosi Level Gold Member Baru, Peraih Komisi Produktivitas dan Peraih Komisi Jaringan serta Komisi Produktivitas Gold yang Pertama.

Head of Regional Sales PT CNI, Adi Ardiansyah mengemukakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para anggota CNI serta membangun semangat dan optimisme para anggota CNI.

“Kami juga mengharapkan dengan adanya acara ini, akan semakin menguatkan tali kebersamaan sesama anggota CNI dan juga antara perusahaan dan seluruh anggota CNI. Selain itu, kegiatan ini memperlihatkan bukti bahwa bisnis CNI merupakan bisnis yang pasti dan menjanjikan,” ujar Adi disela-sela kegiatan acara.

Dijelaskan, acara yang merupakan apresiasi bagi mitra-mitra CNI ini juga menunjukan bukti keberhasilan dari i-Plan yang baru saja diluncurkan Agustus 2017 lalu, dimana filosofi i-Plan adalah simple, menarik, terjamin dan meningkat.

Menurut Adi, i-Plan CNI ini memberikan jaminan income pasti bagi setiap anggota CNI setiap periode-nya.

Related Posts
1 daripada 6,982

Asal tahu saja, i-Plan CNI dihitung dalam dua (2) periode kalkulasi per bulan, periode I mulai dari tanggal 1-15 sedangkan periode II mulai dari tanggal 16 – akhir bulan.

“Melalui i-Plan CNI ini, diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam. Juga menciptakan pemimpin jaringan/leader yang produktif. Serta menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia. Adapun i-Plan CNI ini, merupakan rancangan bisnis CNI yang bagus untuk anggota CNI, karena ada banyak kesempatan istimewa dalam i-Plan, yaitu mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan,” tutur Adi.

Lebih lanjut diungkapkan, beberapa benefit yang ditawarkan dari i-Plan CNI, yakni mendapat jaminan penghasilan yang lebih pasti dan lebih besar; kesempatan untuk menikmati meeting/training serta perjalanan ke luar negeri yang diadakan CNI; kesempatan berbisnis yang terjamin dengan mendapatkan asuransi kecelakaan dengan syarat tertentu; dan kesempatan untuk menjadi bagian dari titik distribusi CNI.

Sementara itu, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya dinilai sangat positif.

foto : dok. CNI

“Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan,” kata Adi.

Selain itu, lanjut dia, CNI juga memiliki ratusan Distribution Center (DC) yang tersebar di seluruh Indonesia dimana difungsikan untuk memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI.

“Saat ini CNI terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Serta paket spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggota CNI,” tambahnya.

Adapun untuk menjadi anggota CNI cukup dengan membeli produk CNI senilai Rp 2 juta sudah bisa langsung menjadi anggota CNI dan berkesempatan mengikuti program-program CNI lainnya seperti CNI Champion Trip, promo religi 2019 dan lain sebagainya.

 

Tinggalkan komen