Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

2.065 Peserta Meriahkan JF3 RUN di Summarecon Kelapa Gading

168
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada hari Minggu, 22 April 2018 kemarin, untuk ke-6 kalinya diselenggarakan ajang lomba lari berkonsep #RunForFun Jakarta Wine & Cheese Run, namun dengan nama barunya, yaitu JF3 RUN di Summarecon Kelapa Gading.

Tercatat, sebanyak total 2.065 peserta turut berpartisipasi tahun ini, yaitu 952 peserta jarak tempuh 10 km, 863 peserta jarak tempuh 5 km, dan 250 peserta KidsDash.

Karena JF3 RUN merupakan bagian dari event yang mengusung kegiatan pertukaran budaya, maka dapat terlihat di antara peserta lari yaitu para peserta yang berasal dari mancanegara seperti; Hungaria, Australia, Filipina, Jepang, Taiwan, Belanda, Korea, Amerika, dan masih banyak lainnya.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, kemarin (22/4), disebutkan bahwa JF3 RUN telah menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu para pecinta olahraga lari dalam rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF).

Pasalnya, selain menjadi ajang pembuktian stamina bagi para pelari, JF3 RUN selalu dikemas dengan konsep unik, yaitu peserta berlomba lari dengan mengenakan kostum sesuai tema yang ditentukan, dimana untuk tahun ini, JF3 RUN mengusung tema kostum ‘Carnival Around The World’.

Hal lain yang menyenangkan dari JF3 RUN adalah seluruh anggota keluarga dapat berpartisipasi melalui tiga pilihan jarak tempuh, yaitu; 10 km, 5 km, dan 1,2 km KidsDash bagi peserta anak-anak.

foto : istimewa

“Untuk KidsDash, dibagi lagi menjadi dua kategori usia, yaitu; 8 – 10 tahun dan 5 – 7 tahun,” sebut siaran pers tadi.

Berbagai hadiah menarik juga menjadi penyemarak, karena selain tersedia hadiah uang tunai jutaan Rupiah maupun berbagai merchandise, pemenang mendapatkan paket wine dengan berat yang sama dengan berat badan pemenang dewasa, dan paket buah dengan berat yang sama dengan berat badan pemenang KidsDash.

Tahun ini, ajang yang kembali didukung oleh Kedutaan Hungaria, Juara Best Timing untuk pria dan wanita, Juara Best Costume untuk pria dan wanita, serta dua orang pemenang Lucky Draw pada JF3 RUN mendapatkan hadiah utama kesempatan mengikuti Budapest Marathon di Hungaria.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: