Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Libas Sampdoria 4-0

0 1,303

Jakartakita.com – Lazio melibas tim tamu Sampdoria dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (22/4/2018). Gol-gol I Biancoceleste diciptakan Sergej Milinkovic-Savic (32′), Stefan de Vrij (43′), dan Ciro Immobile (85′, 88′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Simone Inzaghi yang menempati peringkat empat klasemen kini mengoleksi 67 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan Sampdoria yang ditangani pelatih Marco Giampaolo tertahan di peringkat delapan klasemen dengan 51 poin akibat kekalahan yang dialami.

Milinkovic-Savic membuka keunggulan tim tuan rumah dengan gol yang dihasilkan dengan sundulan menuntaskan umpan silang Stefan Radu dari sayap kiri. Jelang turun minum, De Vrij menggandakan keunggulan Lazio setelah ia berhasil menanduk bola yang diluncurkan Felipe Anderson dari sepak pojok masuk ke gawang lawan. Sampai turun minum, Lazio unggul 2-0.

Lima menit sebelum waktu normal usai, Immobile mencetak gol ketiga Lazio dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Milinkovic-Savic. Jelang laga usai, gol kedua dihasilkan Immobile dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Luis Nani sehingga Lazio unggul 4-0.

Related Posts
1 daripada 3,596

Tambahan dua gol membuat Immobile musim ini menorehkan 29 gol dalam 31 pertandingan Serie A. Secara total, Immobile sepanjang musim menghasilkan 41 gol dalam 45 pertandingan yang dijalani bersama Lazio.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; De Vrij, Radu, Caceres, Milinkovic-Savic; Parolo (Lukaku 19’), Lucas (booked 24’)(Di Gennaro 87’), Lulic, Marusic; Immobile, Anderson (Nani 79’)

 

Sampdoria: Viviano; Ferrari, Andersen, Strinic, Bereszynski; Zapata (Quagliarella 60’), Torreira (booked 67’), Ramirez (Linetty 66’), Praet (booked 25’), Barreto; Caprari (Kownacki 53’)

Tinggalkan komen