Take a fresh look at your lifestyle.

Prita Kemal Gani Bicara Tentang Public Relations Indonesia di Ajang World Public Relations Conference 2018

0 1,663
foto : istimewa

Jakartakita.com – Prita Kemal Gani selaku Founder & Director London School of Public Relations – Jakarta dan juga Ketua ASEAN Public Relations Network (APRN) mewakili Indonesia, tampil sebagai salah satu dari empat puluh keynote speaker dari berbagai negara di dunia, dalam acara World Public Relations Conference (WPRC) 2018,  yang berlangsung pada tanggal 22 – 24 April 2018 di Oslo, Norwegia.

Dalam kesempatan tersebut, Prita membagikan pengalamannya kepada sekitar 1200 orang praktisi maupun akademisi public relations yang berasal dari berbagai negara dengan mengusung topik “Building Quality Public Relations Education to Bridge Inequality”.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (24/4/2018), disebutkan bahwa dalam presentasinya, Prita membahas bagaimana pendidikan yang berkualitas dapat meminimalkan ketimpangan dalam kehidupan sosial, khususnya pendidikan dalam bidang public relations.

Related Posts
1 daripada 6,151

Faktanya, jelas Prita, Indonesia terdiri dari sekitar 260 juta penduduk dengan persentase perempuan sebanyak 49% dan anak-anak sebanyak 37%.

Namun Prita meyakini, bahwa pendidikan masih investasi yang paling baik bagi masa depan generasi muda.

Walaupun saat ini teknologi diramalkan akan dapat menggantikan manusia, namun Prita yakin bahwa ‘sentuhan kemanusiaan’ masih diperlukan dalam industri bisnis baik di masa kini maupun di masa yang akan datang.

Oleh karena itu, jelas Prita, bisnis pendidikan yang dimiliki olehnya terus melakukan berbagai inovasi termasuk didalamnya dengan menggunakan teknik belajar yang tidak hanya terpaku di ruang kelas sambil mendengarkan dosen, namun juga melalui beberapa teknik, yaitu; dramatology, hybrid online & offline learning dan juga program magang untuk mengenalkan para mahasiswa pada dunia kerja sebenarnya.

London School of Public Relations – Jakarta (LSPR) sendiri merupakan bukti kerja keras Prita dalam membangun dunia kehumasan di Indonesia. Prita meyakinkan para pelaku bisnis bahwa public relations diperlukan sebagai salah satu elemen penting sebuah bisnis dalam membangun hingga meningkatkan profit perusahaan.

 

Tinggalkan komen