Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Kalahkan 10 Pemain Inter 3-2

292

Jakartakita.com – Juventus dapat mengalahkan tim tuan rumah Inter Milan dengan skor 3-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB.

Gol-gol La Vecchia Signora berasal dari gol Douglas Costa (13′), gol bunuh diri bek Inter Milan Skriniar (87′), dan gol Gonzalo Higuaín (89′). Sedangkan gol-gol I Nerazzurri berasal dari gol Mauro Icardi (52’) dan gol bunuh diri bek Juventus Andrea Barzagli (65’).

Inter bermain dengan hanya 10 pemain sejak menit ke-18 setelah Matias Vecino menerima kartu merah karena dengan sengaja menginjak kaki Mario Mandzukic dalam sebuah perebutan bola. Wasit mengusir Vecino dari lapangan setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 88 poin dari 35 pertandingan. Inter yang ditangani pelatih Luciano Spalletti tertahan di peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 66 poin akibat kekalahan yang diderita.

Juventus membuka keunggulan pada menit ke-13 lewat gol yang diciptakan Costa dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan lambung Juan Cuadrado. Lima menit berselang, Vecino diusir keluar lapangan.

Meski bermain dengan hanya 10 pemain, Inter dapat menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Gol penyeimbang dihasilkan Icardi dengan sundulan menuntaskan tendangan bebas Joao Cancelo dari sayap kanan.

Inter kemudian berbalik unggul pada menit ke-65. Barzagli mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau bola yang diluncurkan Ivan Perisic di kotak penalti Juventus.

Pada menit ke-87, Juventus dapat menyamakan kedudukan. Bola yang diluncurkan Juan Cuadrado di kotak penalti Inter memantul Skriniar sehingga bersarang ke dalam gawang. Jelang berakhirnya waktu normal, Higuain mencetak gol penentu kemenangan Juventus dengan sundulan menuntaskan tendangan bebas Paulo Dybala.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar, D’Ambrosio (booked 58’)(Karamoh 90’+4’), Cancelo; Rafinha (Borja 81’), Brozovic (booked 88’); Icardi (Santon 85’), Perisic, Candreva

 

Juventus: Buffon; Barzagli (booked 45’), Rugani, Sandro (booked 77’), Cuadrado (booked 5’); Pjanic (booked 21’)(Bentancur 80’), Matuidi, Khedira (Dybala 61’); Higuain, Mandzukic (booked 52’)(Bernardeschi 66’), Costa

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: