Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Momen Halal bi Halal, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Beragam Menu Pilihan Favorit

0 1,413
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Di Indonesia, tradisi Halal bi Halal masih sangat kental terasa, terutama di momen setelah hari raya Lebaran, dimana masyarakat Indonesia selalu melakukan kunjungan ke rumah sanak saudara dan kolega.

Tradisi ini merupakan ajang silahturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara setelah satu tahun tidak bertemu.

Berbagai bisnis dan industri turut memanfaatkan momen halal bi halal ini untuk memberikan promosi serta penawaran spesial dalam rangka merayakan momen yang penuh makna ini.

Seperti yang dilakukan hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang menawarkan paket halal-bi halal yang diadakan dari tanggal 17 Juni – 30 Juni 2018.

Related Posts
1 daripada 2,623

Menurut Priskilla Wanda, Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, pihaknya menawarkan paket Halal bi Halal dengan harga terjangkau hanya dengan IDR 135,000, nett dengan minimum pemesanan untuk 10 orang.

“Para tamu dapat menggunakan momen Halal bi Halal ini untuk menyambung tali silahturahmi dengan para teman, kolega, dan keluarga di momen ini. Berbagai menu akan disajikan pada paket ini yang terdiri dari menu Asia dan Indonesia yang memang sangat digemari seperti Chinese Corn Soup, Beef Teriyaki, Sapi Lada Hitam, Tumis Orek Sayur, Rendang, dan masih banyak pilihan lainnya,” jelas Wanda dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Ditambahkan, paket halal bi halal ini dihadirkan di jam makan siang dan jam makan malam sesuai permintaan dari tamu. Para tamu dengan jumlah yang lebih banyak juga dapat menggunakan meeting room untuk acara yang lebih privat.

Selain itu, para tamu juga dapat menggunakan outdoor area Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang luas untuk pengalaman Halal bi Halal yang berbeda.

“Mengikuti momen dan budaya orang Indonesia yang setiap tahunnya merayakan momen Halal bi Halal setelah Lebaran berlangsung, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket Halal bi Halal yang dapat dinikmati oleh para tamu yang ingin merayakan momen istimewa ini. Sebagai rangkaian dari Ramadhan Kareem, kami memberikan paket lanjutan berupa Halal bi Halal yang dapat dinikmati oleh para tamu kami mulai dari tanggal 18 Juni hingga 30 Juni,” pungkas Wanda.

Tinggalkan komen