Take a fresh look at your lifestyle.

LSPR – Jakarta Gelar The 1st Initiation CACS Seminar

LSPR Jakarta Menilai Penting untuk Memperkenalkan Kewirausahaan terhadap Mahasiswa/i Sejak Dini, Sehingga Dapat Membangkitkan Minat Mereka untuk Menjadi Wirausahawan

0 3,382
foto : istimewa

Jakartakita.com – London School of Public Relations – Jakarta (LSPR – Jakarta) menyelenggarakan The 1st Initiation CACS Seminar dengan tema “Creativepreneurship 101: The Rise of Creative Entrepreneurs & Startups”, yang dihelat di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall Kampus B LSPR – Jakarta, pada Jumat (06/7/2018) lalu.

Prita Kemal, Founder & Director LSPR – Jakarta yang menjadi Keynote Speech di acara tersebut mengungkapkan bahwa saat ini, kewirausahaan telah menjadi salah satu katalis pertumbuhan untuk Indonesia, dan kondisi ini hanya dapat terjadi karena Indonesia memiliki pengusaha yang inovatif dan kreatif.

Related Posts
1 daripada 6,416

“Saat ini, menjadi kreatif adalah tantangan bagi semua anak muda di Indonesia. Dengan kemajuan teknologi komunikasi yang dinamis, maka LSPR merasa bahwa peluang ini penting dimanfaatkan untuk memperkenalkan kewirausahaan terhadap Mahasiswa/i sejak dini, sehingga dapat membangkitkan minat mereka untuk menjadi wirausahawan, bahkan sejak awal kuliah. Karena “sense of entrepreneurship” harus dibangun karena tidak selalu timbul dengan sendirinya. Creativepreneurship dengan skala ASEAN juga perlu dibimbing dan dibantu untuk mewujudkannya, dengan membentuk wadahnya di LSPR yaitu CACS,” ungkap Prita.

Asal tahu saja, setelah peluncuran LSPR Centre for ASEAN Creativepreneurship Studies (LSPR CACS) pada tanggal 9 Mei 2018 lalu, sudah lebih dari 150 Mahasiswa/i LSPR yang mempunyai ketertarikan dalam mendalami entrepreneuship (kewirausahaan).

Adapun dalam kegiatan seminar ini, juga menghadirkan Afifuddin Suhaeli Kalla – Ketua Umum HIPMI JAYA, Evan Sebastian – Kepala GO-MERCHANTS, SMB Division, GO-JEK Indonesia, Nina Nugroho – Fashion Designer dan Pendiri Active Muslima Community, serta Daniel Oscar Baskoro – Innovation Project Assistant, United Nations, dan Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden.

Juga turut hadir sebagai pembicara pertukaran dosen dari Nebrija University, Dr. Begoña Miguel San Emeterio – Digital Communication & Digital Marketing, dan Leticia Rodríguez – Corporate Communication, Protocol & Event.

Tinggalkan komen