Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Itacho Sushi, Resto Jepang dengan Spesialis Sushi Handmade

Semua Sushi Dibuat Sesuai Pesanan Tamu, Sehingga Terjamin Kesegarannya

1,391
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Bagi penyuka kuliner Jepang, nama Itacho Sushi sudah tidak asing lagi.

Resto Jepang ini pertama kali hadir di Indonesia, tepatnya di Grand Indonesia Mall Skybridge 3A Floor, sejak tanggal 26 Februari 2015 lalu.

Sebagai resto bernuansa Jepang, resto Itacho Sushi di Jakarta ini, merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Padahal, resto ini hadir di banyak tempat di negara-negara Asia, seperti di Singapura, Hong Kong dan China.

Meski demikian, sama seperti dibeberapa negara lain, resto Itacho Sushi menawarkan konsep resto bernuansa japanesse yang menyajikan sushi berkualitas dengan harga terjangkau. Adapun sushi yang disajikan adalah sushi handmade (buatan tangan oleh chef sushi terlatih). Semua sushi dibuat sesuai pesanan tamu, sehingga terjamin kesegarannya.

foto : jakartakita.com/harry tanoso

Menurut Bayu Putra Juwono selaku General Manager Itacho Sushi Grand Indonesia, hal tersebut yang membedakan Itacho Sushi dengan resto sushi lainnya.

“Karena kami sangat menjaga kualitas makanan yang kami jual. Selain itu, kami juga menyajikan berbagai jenis ikan premium dari Tsukiji Market, Jepang. Bukan hanya itu, kami pun selalu membuat kreasi sushi baru yang senantiasa menarik di lidah pelanggan Indonesia, dari fans makanan Jepang, sampai anak anak,” jelas Bayu kepada Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, segmen dari Itacho Sushi adalah mahasiswa, eksekutif muda, pebisnis, dan family.

“Mulai tahun 2018, kami juga memperluas jangkauan customer kami, dan kami mulai melayani pesanan katering event, dan juga acara-acara lainnya, dimana kami dapat melakukan ‘Live Sushi Show’ yang juga turut memeriahkan acara di event tersebut,” jelas Bayu.

Asal tahu saja, Itacho Sushi memiliki beberapa menu unggulan yang ditawarkan untuk customer, antara lain : Set Meal for Business dan Value Set Meal. Adapun menu yang paling sering di order oleh customer, antara lain : Salmon Sashimi, Roasted Salmon Flower with Spicy Mentaiko, Roasted Salmon & Crab Stick Roll with Asian Style Sauce.

foto : jakartakita.com/harry tanoso

Sementara itu, untuk range harga menu-menu yang ditawarkan Itacho Sushi bervariasi, mulai dari menu Set Meal for Business dengan range harga mulai Rp70.000,- kemudian ada juga Value Set Meal every Monday to Friday start from 11.00 AM – 17.30 PM dengan berbagai pilihan menu dengan harga Rp 45.000.

Lebih lanjut Bayu menjelaskan, untuk strategi pemasaran, pihaknya bekerjasama dengan beberapa bank dengan menawarkan program promosi yang menarik.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan beberapa layanan, antara lain;

(1) BENTO DELIVERY;  Pemesanan Menu Bento Set secara langsung by phone dengan minimal order yaitu 15 Bento (mix & match) cocok untuk event kecil seperti rapat perusahaan, baby shower, dan lainnya. Gratis kirim untuk wilayah Jakarta.

(2) LIVE SUSHI SHOW;   Chef akan datang mengunjungi tempat customer dan membuat Sushi secara live. Cocok untuk acara Gathering, Office Events, Arisan, Wedding, Open House. Hanya dengan harga terjangkau, sushi show yang unik ini dapat memeriahkan acara anda.

foto : dok. Itacho Sushi

“Untuk memperkuat branding, kami selalu melakukan inovasi terbaru yaitu dengan membuat variasi makanan menarik yang pastinya akan disukai oleh customer. Akhir Juni 2018 kemarin, kami menghadirkan menu “Chicken Karaage Popcorn” yang bisa didapatkan dengan harga promo Rp17.000 jika customer membeli minuman. Juga pada bulan Juli 2018, kami akan menghadirkan lagi beberapa pilihan menu terbaru,” tutur Bayu.

Ditambahkan, guna menyikapi pesatnya perkembangan teknologi saat ini, untuk strategi Digital Marketing, selain aktif dalam social media Instagram @itachosushi.id, Itacho Sushi Indonesia juga sudah memiliki aplikasi member yang dapat diunduh di Playstore dan Apple Store.

Melalui aplikasi ini, customer dapat men-download aplikasi Itacho Sushi kemudian melakukan registrasi untuk menjadi member Itacho Sushi.

“Kami menawarkan benefit menarik untuk member baru Itacho Sushi yaitu, dengan minimal transaksi pertama senilai Rp. 200.000,- akan langsung mendapatkan e-voucher senilai Rp. 500.000,- yang bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya di Itacho Sushi Restaurant!” ujar Bayu.

foto : jakartakita.com/harry tanoso

Lebih lanjut, Bayu menuturkan, Itacho Sushi dengan visi misinya yaitu menyajikan pilihan makanan yang fresh, lingkungan yang harmonis dan pelayanan yang ramah, selalu menjaga kualitas makanan yang terbaik dengan harga yang ramah di kantong.

“Kunci sukses dalam mengelola resto adalah fokus dengan menu makanan yang kita jual, tetap menjaga cita rasa makanan yang akan selalu diingat oleh pelanggan, sehingga mereka akan menjadi customer loyal Itacho Sushi. Selain itu, kami juga mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga mereka merasa nyaman ketika makan di Itacho Sushi Restaurant,” tandas Bayu.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: