Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Le Minerale Water Run 2018 Bakal Di Gelar di Jakarta & Surabaya

Para Peserta Le Minerale Water Run 2018 Secara Otomatis Berkontribusi Langsung Dalam Program Dua Juta Air Mineral Gratis

1,813
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Le Minerale bersama Ikatan Dokter lndonesia (IDI) melalui Gerakan Indonesia Sehat (GIS) konsisten menyuarakan untuk menerapkan pola hidup sehat dengan kembali menggelar Le Minerale Water Run 2018, yang kali ini akan digelar di dua kota, yaitu di Jakarta (Sarinah-Thamrin) pada tanggal 22 Juli 2018 dan di Surabaya (Grand City Mall) pada tanggal 2 Agustus 2018, dengan target peserta 7.000 orang.

“Selain keseruan dalam rangkaian Water Run, tahun ini para peserta Le Minerale Water Run 2018 secara otomatis berkontribusi langsung dalam program dua juta air mineral gratis yang dibagikan ke lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia,” jelas Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk, dalam konperensi pers Gerakan Indonesia Sehat (GIS) di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Ditambahkan, pada tahun ini, kampanye GIS kembali hadir dengan konsep yang Iebih fun dan menarik.

“Selain Fun Run, kampanye GIS ini juga diiringi beberapa rangkaian edukasi dan sosialisasi kesehatan bersama IDI untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Tentunya, dengan berpegang pada 3 pilar GIS, yaitu; move right, eat right dan drink right,” jelas Febri.

Sementara itu, dr.Ulul Albab Sp.OG mewakili Ikatan Dokter Indonesia (IDI) memberikan pandangannya terkait pentingnya penerapan move right, eat right dan drink right bagi kesehatan, sebagai pilar GIS.

“Memiliki pola hidup yang sehat dapat dimulai dengan menerapkan gaya hidup sehat, yaitu berolahraga secara teratur, konsumsi makanan bergizi seimbang dan salah satu pilar gaya hidup sehat yang paling penting adalah drink right, minum bukan sekedar minum, minum bukan hanya untuk menghapus haus saja, tetapi harus membiasakan diri untuk mengkonsumsi air minum yang tepat. Oleh karena itu, penting untuk diperhatikan, bahwa air yang kita minum adalah air yang memiliki kandungan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh,” terangnya.

Adapun Le Minerale Water Run 2018 terdiri dari 2 konsep, yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run yang diramaikan dengan Water Gun Fight dan berbagai rintangan seru untuk dilewati di sepanjang rute lari.

Rangkaian kegiatan tersebut dirancang oleh Le Minerale untuk memberikan pengalaman lomba lari yang berbeda dan menyenangkan bagi para peserta.

Le Minerale juga menyediakan fasilitas cek kesehatan gratis dari IDI untuk para peserta.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: