Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dorong Semangat Entrepreneur Muda, LSPR Jakarta Gelar LSPR Communication Festival 2018

Berkolaborasi dengan Carrousell, LSPR Communication Festival 2018 Usung Tema ‘Millennial Futurepreneur’

1,908
foto : istimewa

Jakartakita.com – LSPR Jakarta kembali menggelar event tahunan LSPR Communication Festival, yang kali ini berkolaborasi dengan Carrousell, sebuah aplikasi jual beli dengan konsep jejaring sosial yang sedang populer di Indonesia.

Ajang yang dihelat di mal fX Sudirman lantai 3 sejak tanggal 27 – 28 Juli 2018 ini, mengangkat tema ‘Millennial Futurepreneur’.

Acara ini juga diikuti oleh beberapa tenants bazaar yang terdiri dari preloved fashion & lifestyle, Swap up party yang diadakan oleh Carrousell serta Food and Beverage.

foto : istimewa

Event juga diramaikan dengan Arts Exhibition and TheaterTalkshow yang dikemas secara menarik dengan bintang tamu dari entrepreneur­-entrepreneur muda di LSPR, dan juga Music Performance dari band–band besar seperti Fourtwnty, Jazz, Trisouls, dan Hi Friday.

Rizka Septiana, M.Si. selaku koordinator acara LSPR Communication Festival 2018 mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat entrepreneur muda untuk membuka usaha baru, meningkatkan kreatifitas dan inovasi entrepreneur khususnya generasi millennial di Indonesia, sehingga mampu bersaing di dunia usaha, dan menjalin hubungan dengan publik, baik internal maupun eksternal.

“Saya sangat puas acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh banyak sekali anak muda yang antusias. Ternyata anak muda di era millenial ini sangat kreatif dalam berbisnis. Selain itu, saya juga bangga terhadap mahasiswa-mahasiswa saya karena pada ahirnya mampu menyelesaikan tugas ini dengan baik sekali,” terang Rizka, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (28/7/2018).

foto : istimewa

Asal tahu saja, LSPR Communication Festival adalah program rutin tahunan yang dikerjakan oleh mahasiswa semester 6 dari seluruh konsentrasi yang ada di LSPR Jakarta. Mahasiswa dengan konsentrasi Mass Communication, Digital Media Communication dan Performing Arts Communication menampilkan karya yang mereka pertunjukkan mulai dari pameran seni modern seperti hologram, mapping projection, visual 3 dimensi, virtual reality sampai teater.

Sementara itu, mahasiswa Public Relations, Marketing Communication dan International Relations berkarya di bidang event management, mereka tunjukan dengan kemampuan mengelola konser musik, bazaar dan juga talkshow yang menghadirkan para entrepreneur muda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: