Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Luncurkan KIMORA dengan Harga per Unit Mulai Dari Rp 3,7 Milyar

Menghadirkan desain dan kemewahan negeri sakura serta dilengkapi fitur Hi-Tech, Hi-Spech dan Hi-Quality

0 3,016
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land meluncurkan KIMORA, klaster kedua yang terletak di kawasan premium BSD City yaitu The Zora.

Hunian tersebut merupakan proyek kolaborasi prestisius Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation melalui PT. BSD Diamond Development.

Menurut Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land, klaster terbaru yang berlokasi di kawasan mixed-use commercial ini hadir dengan desain kemewahan negeri sakura, dilengkapi dengan fitur Hi-Tech, Hi-Spech dan Hi-Quality di seluruh rancangan huniannya.

“Harga per unitnya dimulai dari Rp 3,7 milyar belum termasuk PPN,” jelas Panji, dalam siaran pers Rabu (08/8/2018).

Related Posts
1 daripada 6,813

Sinar Mas Land menawarkan kemudahan untuk pembayaran pembelian unit klaster Kimora yaitu early bird price dan fresh stock dengan cash installment 24 kali dan KPR dengan DP 20% cicilan 15 kali tanpa dikenakan bunga.

“Rencananya proses serah terima ke konsumen akan dilakukan 2020 mendatang,” sambung Panji.

KIMORA terdiri dari 2 tipe hunian 3 lantai yaitu tipe 9 dan tipe 8 dengan jumlah unit yang berbeda-beda. Tipe 9 sebanyak 26 unit dan tipe 8 sebanyak 27 unit dengan konsep arsitektur ‘tropical asian modern’.

Para penghuni juga akan dimanjakan dengan fasilitas penunjang lainnya seperti club house (onsen pool dan kids golf) serta lima taman tematik di sepanjang boulevard.

“Sinar Mas Land bersama dengan Tangerang Realty investment (TREI) mempersembahkan produk hunian premium dan berkualitas dalam menanggapi response dan animo tinggi masyarakat saat ini. Kami sangat senang dan bangga proyek prestisius ini bekerja sama dengan sebuah perusahaan terkemuka dari Jepang yaitu Mitsubishi Corporation,” tandas Panji.

Tinggalkan komen