Take a fresh look at your lifestyle.

City Bekuk Arsenal 2-0

0 2,539

Jakartakita.com – Manchester City membekuk tim tuan rumah Arsenal dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (12/8/2018).

Riyad Mahrez tampil sebagai starter dalam pertandingan pertamanya memperkuat City di ajang Liga Inggris. Sedangkan Sokratis Papastathopoulos dan Matteo Guendouzi tampil debut bagi Arsenal sejak menit pertama.

Gol pertama The Citizens ke gawang The Gunners dicetak Raheem Sterling pada menit ke-14. Setelah menggiring bola untuk menghindarkan diri dari hadangan para pemain Arsenal, Streling menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Sekitar 10 menit sebelum turun minum, Ainsley Maitland-Niles mengalami cedera hingga harus digantikan Stephan Lichtsteiner. Penampilan Lichtsteiner merupakan yang pertama bagi Arsenal.

Pada menit ke-64, Bernardo Silva menggandakan keunggulan City. Gol diciptakan dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan tarik Benjamin Mendy. Enam menit berselang, Lucas Torreira tampil debut bagi Arsenal dengan masuk menggantikan Granit Xhaka.

Related Posts
1 daripada 7,084

Keunggulan dua gol City pada akhirnya bertahan sampai laga usai. Kemenangan yang diraih dalam pertandingan pertama yang dijalani di liga pada musim 2018/19 membawa tim besutan pelatih Pep Guardiola bertengger di peringkat lima klasemen dengan tiga poin.

Sedangkan Arsenal yang ditangani pelatih Unai Emery yang menjalani debut di Liga Inggris dalam laga ini berada di urutan 15 tanpa poin dengan kekalahan kandang yang diderita.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Sokratis (kk 27’), Mustafi, Maitland-Niles (Lichtsteiner 35’), Bellerin; Ramsey (Lacazette 54’), Xhaka (kk 52’)(Torreira 70’), Guendouzi; Aubameyang, Mkhitaryan, Ozil

 

Manchester City: Ederson; Laporte, Stones, Mendy, Walker; Bernardo Silva, Fernandinho, Gundogan; Aguero (Gabriel Jesus 79’), Sterling (kk 4’)(Sane 87’), Mahrez (De Bruyne 60’(kk 73’))

Tinggalkan komen